Pengedar Narkoba Ditangkap di Talun Cirebon, Bungkus Sabu Dalam Balon

Pengedar Narkoba Ditangkap di Talun Cirebon, Bungkus Sabu Dalam Balon

Pengedar narkoba ditangkap di Jalan Raya Cirebon-Kuningan, Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Pengedar narkoba asal Kabupaten Kuningan ditangkap di Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Uniknya, pengedar narkoba yang ditangkap di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon membawa sabu dibungkus balon berwarna biru.

Pengedar narkoba jenis sabu yang ditangkap di Kecamatan Talun, Cirebon tersebut, adalah warga Desa Babatan, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan.

Saat itu, pelaku membaca 1 paket narkoba jenis sabu yang dibungkus plastik klip bening, kemudian dililit tissue.

BACA JUGA:Pilot Citilink Meninggal Dunia, Sempat Sakit, Pesawat Mendarat Darurat

Tidak hanya itu, narkoba itu juga dibungkus dalam dus kecil warna hijau yang dililit lakban dan dimasukan dalam balon berwarna biru dengan berat bruto 4,21 gram.

Kapolresta Cirebon melalui Kepala Satuan Narkoba, Kompol Danu Raditya Atmaja mengatakan, pelaku diduga mengedarkan, memiliki dan menyimpan serta menguasai narkoba jenis sabu.

Adapun penangkapan terhadap pengedar narkoba di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon dilakukan sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu, 8, Juni 2022.

Penangkapan dilakukan di pinggir Jalan Raya Cirebon-Kuningan yang termasuk wilayah Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, di mana pengedar narkoba tersebut tertangkap tangan.

BACA JUGA:Pengadilan Negeri Sumber Cirebon Naik Kelas, Jadi IA

Bersama pelaku juga turut diamankan 1 unit HP Samsung warna biru yang ditemukan di saku celana panjang.

"Menurut keterangan pelaku, sabu-sabu didapat dari Bajang. Tapi alamat dan identitas belum diketahui," kata Kasat Narkoba, kepada radarcirebon.com, Kamis, 21, Juli 2022.

Diungkapkan Kasat Narkoba, Bajang selaku pihak yang disebut, belum diketahui identitasnya dan kini berstatus daftar pencarian orang.

"Terlapor dan barang bukti kami bawa ke Polresta Cirebon untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: