Baim Wong Daftar HAKI Citayam Fashion Week, Nasehat Ridwan Kamil: Biarkan Tetap Slebew

Baim Wong Daftar HAKI Citayam Fashion Week, Nasehat Ridwan Kamil: Biarkan Tetap Slebew

Paula Verhoeven bersama Bonge ikon dari Citayam Fashion Week. Baim Wong menjelaskan alasan mendaftarkan HAKI untuk Citayam Fashion Week.-Ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:Hasil Muscab Serentak Partai Demokrat Jawa Barat, Berikut Nama-nama Ketua DPC Termasuk Cirebon

Terkait pendaftaran Citayam Fashion Week ke HAKI tersebut, Baim Wong mengaku, beleum tentu akan mendapatkan pendapatan atau tidak.

Kalaupun ada, itu akan menjadi milik orang-orang yang ada di dalamnya. Termasuk Citayam yang dijadikan nama dari kegiatan tersebut.

"Ini juga milik mereka. Ini benar-benar milik Indonesia. Dengan tangan kalian (Bonge, Roy, Jeje dan Kurma), kalian bangun Citayam menjadi daerah yang hebat dengan uang ini," katanya.

Ditegaskan Baim Wong, bahwa dirinya hanya bagian dari mereka untuk meraih mimpi tersebut. "Saya hanya butuh kepercayaan kalian," tandasnya.

BACA JUGA:Citayam Fashion Week Jadi Rebutan Baim-Paula dan Indigo Aditya Nugrho

Suami Paula tersebut menambahkan, terkait kejadian dan rangkaian prosesnya, benar-benar dilakukan serta tidak tiba-tiba.

Termasuk ketika meminta izin kepada menteri terkait dan memindahkan CFW ke tempat yang lebih layak.

Begitu juga ketika meminta izin kepada direktur utama Sarinah, sebagai opsi bila suatu saat tidak diperbolehkan di Duku Atas. Mengingat kondisi sekarang yang terlalu ramai.

"Semua itu saya lakuin bukan untuk kepentingan pribadi. Tujuan besarnya untuk kalian. Lebih untuk Indonesia," tandasnya.

BACA JUGA:Belum Habis, Perbakin Kabupaten Cirebon Memunculkan M Wafi Sebagai Petembak Potensial Berikutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: