Makam Brigadir J Dibongkar, Ibu Menangis Histeris, Lihat Kondisinya

Makam Brigadir J Dibongkar, Ibu Menangis Histeris, Lihat Kondisinya

Makam Brigadir J di TPU Sungai Bahar Unit I dibongkar, Rabu, 27, Juli 2022 untuk otopsi ulang. -Antara/JPNN-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAMBI - Makam Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat mulai dibongkar pagi ini, sekitar pukul 06.50 WIB, Rabu, 27, Juli 2022. 

Makam Brigadir J dibongkar untuk proses otopsi ulang. Sebelumnya diadakan doa bersama, sebelum pelaksanaan penggalian. 

Lokasi makam Brigadir J yang pagi ini dibongkar berada di Tempat Pemakam Umum (TPU) Sungai Bahar Unit I, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Di lokasi, nampak garis polisi mengelilingi area yang dapat diakses oleh wartawan dan kawasan terbatas atau hanya untu mereka yang berkepentingan. 

BACA JUGA:Bharada E ke Komnas HAM, Kesaksian akan Dibongkar, Komisioner Ungkap Hal Ini

BACA JUGA:Sering Menkonsumsi Buah Alpukat? Inilah Manfaat yang Dirasakan oleh Tubuh

Pembongkaran dilakukan mulai pukul 06.50 WIB, sebelumnya keluarga melaksanakan doa bersama dipimpin oleh seorang pendeta. 

Tim Pengacara, Kamaruddin Simanjuntak juga ada di lokasi untuk memantau proses ekshumasi tersebut dan hingga kini belum memberikan keterangan kepada awak media. 

Usai doa bersama dan makam Brigadir J mulai dibongkar, Rosti Simanjuntak yang merupakan ibunda almarhum terlihat menangis dan histeris. 

Sembari berteriak, dia meminta agar keadilan dapat ditegakan dan pengungkapan perkara ini berjalan dengan transparan. 

BACA JUGA:Merah Putih Mengiringi Kunjungan Presiden Jokowi ke China

BACA JUGA:Jackie Chan Berasal dari Minangkabau, Nama Aslinya Jackie Ahmad Chaniago, Cek Fakta Dulu

Terlihat di lokasi, pengamanan ketat dilakukan oleh aparat kepolisian Polda Jambi dan personel lainnya. Bahkan pengamanan ini dilakukan sejak Selasa malam, 26, Juli 2022. 

Rohani Simanjutak perwakilan dari keluarga almarhum Yoshua berharap agar proses autopsi ulang bisa berjalan lancar dan bisa mengungkap semua penyebab kematian korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com