Kecelakaan di Klayan Cirebon, Polisi Cari CCTV di Sekitar Lokasi Kejadian

Kecelakaan di Klayan Cirebon, Polisi Cari CCTV di Sekitar Lokasi Kejadian

Kecelakaan di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Klayan, Kabupaten Cirebon. Polisi masih melakukan penyelidikan. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kecelakaan maut di Jalan Raya Sunan Gunungjati, Klayan, Kabupaten Cirebon masih dalam penyelidikan. Polisi juga sedang melakukan pencarian CCTV.  

Terkait dengan kejadian kecelakaan di kawasan Klayan, Kabupaten Cirebon itu, Satlantas Polres Cirebon Kota telah memeriksa sopir truk yang menabrak dan melindas korban hingga tewas.

Adapun terkait dengan kronologi dan detil kejadian, masih dalam penyelidikan. Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja mengaku masih mencari CCTV untuk mengungkap penyebab kejadian kecelakaan di Klayan, Kabupaten Cirebon. 

"Untuk CCTV kami sedang melakukan pencarian, terutama yang menyorot ke TKP (tempat kejadian perkara). Ini masih mencari," kata Kasatlantas, kepada radarcirebon.com, Kamis, 28, Juli 2022.

BACA JUGA:Contra Flow dari Kota Cirebon ke Gunung Jati Diberlakukan Besok Siang, Ada Kirab, Simak Jadwalnya

BACA JUGA:Cicak Kering Cirebon, Warga Kertasura Ekspor ke China, Omzet Sehari Rp15 Juta

Menurut Kasatlantas, sampai saat ini pihaknya belum menemukan CCTV yang mengarah persis ke lokasi kejadian. Karenanya, dia enggan berspekulasi terkait dengan kecelakana yang menimpa korban di Klayan, Kabupaten Cirebon. 

"Sementara masih melakukan pencarian, karena saat kejadian belum mendapatkan kamera yang mengarah ke TKP," katanya.

Diharapkan, dengan adanya CCTV tersebut dapat menjawab spekulasi terkait penyebab kecelakaan. Juga menjadi petunjuk terkait adanya sepeda motor lain yang disebut bersenggolan dengan korban. 

Sepeda motor yang belum diketahui plat nomor dan pengemudinya itu, melarikan diri usai bersenggolan dengan korban dan hingga kini belum terlacak. 

BACA JUGA:Sampah Sumbat Jaringan Air Limbah

BACA JUGA:Cetak Anak Cirebon Berkualitas

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari Satlantas Polres Cirebon Kota, di lokasi kecelakaan Desa Klayan, korban bersenggolan dengan sepeda motor lain. Lalu jatuh ke lajur kanan dan terlindas truk.

Sementara sepeda motor yang bersenggolan dengan korban, melarikan diri dari lokasi kejadian kecelakaan di Desa Klayan, Kabupaten Cirebon tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: