Contra Flow Cirebon ke Gunung Jati Hari Ini, Siapkan Rencana Perjalanan ke Kota Cirebon, Termasuk ke Stasiun

Contra Flow Cirebon ke Gunung Jati Hari Ini, Siapkan Rencana Perjalanan ke Kota Cirebon, Termasuk ke Stasiun

Suasana di Jl Siliwangi, Kota Cirebon pagi ini. Siang nanti akan diberlakukan contra flow dari Kota Cirebon ke Gunung Jati sehubungan adanya kirab hari jadi ke 653.-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Contra flow akan diberlakukan di saat pelaksanana kirab hari jari dari Jl Siliwangi Kota Cirebon ke Komplek Makam Sunan Gunung Jati, hari ini, Jumat, 29, Juli 2022.

Mekanisme contra flow dari arah Kota Cirebon ke Gunung Jati tersebut diberlakukan saat arak-arakan sudah berjalan dari arah Jalan Siliwangi.

Sementara dalam jadwal yang dirilis Pemerintah Kota Cirebon, kirab dimulai pukul 13.00 sampai dengan 18.00 WIB dan pelaksanaan contra flow Cirebon ke arah Gunung Jati pada waktu tersebut.

Berikut rencana rekayasa lalu lintas yang sudah dipersiapkan sejauh ini.

BACA JUGA:Rekaman Suara Kopda Muslimin Beredar: Sudah Telat Bul Kalau Saya Pulang

BACA JUGA:Kondisi Istri Anggota TNI yang Ditembak, Cidera Multi Organ di Perut

Lalu lintas dari arah Pilang Raya menuju Indramayu belok ke Jl dr Wahidin Sudirohusodo, via Jl RA Kartini, lalu ke Jl Veteran.

Dari arah Jl RA Kartini tidak bisa belok kiri ke Jl Siliwangi, tapi lurus Jl Veteran, selanjutnya menuju ke arah Gunung Jati.

Kendaraan dari arah Pasar Pagi, tidak bisa lurus ke arah Jl Siliwangi, tetapi belok kanan ke Jl Veteran atau belok kiri via Jl Kartini.

Informasi terakhir yang diterima redaksi, sebelum arak-arakan lewat, kendaraan masih bisa melintas ke arah Gunung Jati via Jl Slamet Riyadi/Krucuk.  

BACA JUGA:Kondisi Istri Kopda Muslimin, Operasi Kedua, Masih Dirawat di ICU

BACA JUGA:Kopda Muslimin Bilang Begini Kepada R Sebelum Ditemukan Tewas

Begitu rombongan mendekati Lamer Jl Slamet Riyadi, dilakukan penutupan dan contra flow. Sebaliknya, lalu lintas dari arah Gunung Jati ke Kota Cirebon, belok kiri ke Jl Diponegoro arah Samadikun dilanjutkan ke Jl Veteran. 

Diperkirakan kirab hari jadi Kota Cirebon dimulai pukul 14.00 dengan berjalan kaki pulang pergi dan selesai sampai dengan 18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: