Mantan Caleg Kabupaten Cirebon Jadi Pelaku Curanmor di Gebang, Ada yang Kenal?

Mantan Caleg Kabupaten Cirebon Jadi Pelaku Curanmor di Gebang, Ada yang Kenal?

Mantan caleg di Kabupaten Cirebon jadi pelaku curanmor. Foto hanya ilustrasi, tidak berkaitan dengan berita.-Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Seorang mantan pengurus salah satu partai dan juga calon anggota legislatif atau caleg ditangkap polisi lantaran mencuri sepeda motor (curanmor) di wilayah Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Tersangka curanmor berinisial EM yang sebelumnya pernah mencalonkan diri sebagai anggota dewan atau caleg di Kabupaten Cirebon. Namun, gagal.

Kabar ditangkap EM menjadi perbincangan teman dekatnya. Salah satu kader partai yang masi aktif membenarkan penangkapan itu. Katanya, mantan caleg itu ditangkap oleh anggota Polsek Gebang Cirebon karena melakukan curanmor orang yang sedang mancing di sekitar bendungan.

"Iya sudah lima hari, awalnya diamankan di Polsek Gebang. Karena tidak kondusif, jadi dibawa ke Polresta Cirebon," kata salah satu kader partai yang tidak mau disebut namanya.

BACA JUGA:Pengakuan PSK Online di Cirebon, Open BO di Aplikasi Rp400-500 Ribu, Demi Ini

BACA JUGA:Razia di Gronggong dan Tuparev Cirebon, PSK Online Kena Ciduk, Mengaku Pemain Baru

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, aksi pencurian yang dilakukan oleh pelaku sebenarnya tidak direncanakan.

Ketika itu, pelaku sedang main di sekitar sungai wilayah Kecamatan Gebang. Tanpa sengaja, melihat motor yang kuncinya masih nyantol.

Adanya kesempatan itu, EM langsung membawa kabur motor milik korban. Atas kejadian tersebut, korban pun melaporkan ke Polsek Gebang.

Dari hasil olah TKP dan memintai keterangan saksi, kemudian mengarah ke identitas tersangka EM. Hanya dalam hitungan hari, pelaku kemudian diamankan oleh Polsek Gebang.

BACA JUGA:Emak emak Adu Jotos di Alun-alun Majalengka, Diduga Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Bupati Cirebon dan Patwal Adu Fisik, Ini yang Terjadi

Pelaku dilakukan penahanan oleh Polsek Gebang selama beberapa hari. Namun, situasi saat itu kurang kondusif. Sehingga, sekarang sudah dilimpahkan ke Polresta Cirebon.

Kapolsek Gebang AKP Acep Anda saat dikonfirmasi oleh Radar Cirebon, tidak bisa memberikan keterangan. Ia hanya bisa mengarahkan ke Polresta Cirebon. "Konfirmasi ke Polresta Cirebon saja, satu pintu. Sudah dilimpahkan juga ke Polresta Cirebon," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: