Kecelakaan di Cipeujeuh Wetan Cirebon, Pengemudi Motor Tewas Terlindas Truk Tangki

Kecelakaan di Cipeujeuh Wetan Cirebon, Pengemudi Motor Tewas Terlindas Truk Tangki

Kecelakaan di Jalan Raya Cipejeuh Wetan, Kabupaten Cirebon. -ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cipejueh Wetan, Kabupaten Cirebon, pagi hari ini, Selasa 2, Agustus 2022 sekitar pukul 06.30 WIB.

Seorang pengendara menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Cipejeuh Wetan, Kabupaten Cirebon tersebut.  Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang diterima radarcirebon.com, kecelakaan yang terjadi di Jalan Umum arah Lemahabang menuju Kanci yang masuk wilayah Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, melibatkan sepeda motor dan truk tangki.

Saat kejadian, korban yang mengemudikan sepeda motor Honda Vario bernopol E 6074 MQ melaju dari arah Lemaabang menuju Kanci.

BACA JUGA:Aplikasi Android Bisa Sedot Rekening, Segera Hapus, Simak Daftar Ini

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Kabupaten Cirebon Hari Ini: Dipepet Vario, Pengendara Beat Terlindas Truk

Pengemudi sepeda motor tersebut adalah Febian (16) warga Desa Munjul, Blok Pahing, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Saat sedang melaju di jalan raya tersebut, sepeda motor yang dikemudikan korban menyerempet sepeda motor Honda Beat dengan plat nomor E 5109 OI yang dikemudikan korban S (22).

Akibat terserempet, korban terjatuh dan kemudian terlindas mobil truk tangki bernopol  E 9069 W yang dikemudikan Casmud (52) asal Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon melaju searah di belakangnya.

Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

BACA JUGA:Peluang dan Tantangan Karya Cipta Film yang Diadaptasi dari Novel

BACA JUGA:Komunitas Kejar Mimpi Cirebon Ajak Anak Muda Keliling Kawasan Kota Tua Cirebon

Petugas Unit Laka Lantas Polresta Cirebon yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke RSD Gunung Jati.

Kasus kecelakaan ditangani Unit Kecelakaan lalu Lintas Satlantas Polresta Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: