Penghuni Surga Kebanyakan Orang Indonesia Kata Wapres Ma'ruf Amin, Ini Alasannya

Penghuni Surga Kebanyakan Orang Indonesia Kata Wapres Ma'ruf Amin, Ini Alasannya

Penghuni surga kebanyakan orang Indonesia, Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin mengungkapkan alasannya. -BPMI/Setpres-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Penghuni surga kebanyakan orang Indonesia. Hal itu, diungkapkan Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin.

Terkait dengan penghuni surga nantinya kebanyakan orang dari Indonesia, bukan sekadar pernyataan. Menurut Wapres, ada dalil terkait hal itu.

KH Ma'ruf Amin mengungkap, salah satu alasan mengapa penghuni surga nanti kebanyakan dari Indonesia, karena sering mengucapkan La ilaha illalah dalam kesehariannya.

Penghuni surya, kata KH Ma'ruf Amin, adalah orang yang sering mengucap kalimat itu dan kebanyakan masyarakat Indonesia sering melakukannya.

BACA JUGA:Geliat Sektor Riil, Penopang Pemulihan Ekonomi Nasional

BACA JUGA:Otak Brigadir J Ditemukan di Perut, Komnas HAM: Kami Percaya Penjelasan Ketua Tim

Pernyataan penghuni surga kebanyakan orang Indonesia, disampaikan Wapres saat Dzikir dan Doa Kebangsaan 77 tahun Kemerdekaan Indonesia.

Helatan tersebut, dilaksanakan di Halaman Istana Merdeka, DKI Jakarta, Senin, 1, Agustus 2022.

"Kenapa begitu? karena memang yang banyak mengucap ‘la ilaha illallah' itu adalah bangsa Indonesia. Jadi, nanti di surga itu bangsa Indonesia semua itu," kata Ma'ruf Amin. 

Ma’ruf berkata demikian karena berdasarkan hadits Nabi Muhammad SAW, siapa yang menyatakan “la ilaha illallah" akan masuk surga.

BACA JUGA:Kecelakaan di Cipeujeuh Wetan Cirebon, Pengemudi Motor Tewas Terlindas Truk Tangki

BACA JUGA:DPRD Kota Cirebon Setujui Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

Namun, menurut Ma'ruf, ada proses yang harus dilalui bangsa Indonesia untuk menjadi penghuni surga. 

"Ada yang pakai proses, proses pemanggangan, mudah-mudahan saja yang mengalami proses pemanggangan itu sedikit, jangan banyak-banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: