Cirebon Bersholawat Bikin Bangga Masyarakat

Cirebon Bersholawat Bikin Bangga Masyarakat

CIREBON- Memperingati tahun baru islam 1435 Hijriah, Haul Sunan Gunung Jati, Haul ke-6 majelis Ta\'lim An-Nadwah, hari jadi Kota Cirebon ke-644, dan Hut ke-2 harian Rakyat Cirebon. Sabtu (23/11),  masjid At-taqwa di Jalan Kartini pada malam hari diadakan acara Cirebon bershalawat. Acara diisi dengan pembacaan dzikir, shalawat dan tausyiah yang dihadiri oleh sejumlah kalangan habib dan pejabat.

Cirebon Bershalawat dihadiri oleh Habib Luthfy, Habib Syech Habib Umar, K.H Luthfy. Dari kalangan hadir Menteri BUMN Dahlan Iskan, Walikota Cirebon H. Ano sutrisno, Wakil Walikota Cirebon Nasrudin Aziz, dan tidak ketinggalan juga mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf. Banyak sekali pengunjung yang datang dari kalangan Ormas dan masyarakat Kota Cirebon sehingga harus berdesak-desakan untuk masuk ke area masjid.

Reza salah satu anggota Ormas mengatakan Cirebon Bershalawat sangat berpengaruh bagi kalangan masyarakat Kota Cirebon. \"Saya bangga Cirebon bisa mengadakan acara besar islam dan menghadirkan orang-orang besar dari kalangan habib dan pejabat walaupun hanya setahun sekali. Saya yakin acara religi ini sangat berpengaruh bagi masyarakat yang hadir khususnya,\" ujarnya kepada radarcirebon.com.(bar/rcc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: