PSGJ Gelar Trofeo Sebelum Liga 3, Undang Persima Majalengka, Pesik hingga PSIT

PSGJ Gelar Trofeo Sebelum Liga 3, Undang Persima Majalengka, Pesik hingga PSIT

Persiapan pelaksanaan Glory Trofeo yang dihelat PSGJ Cirebon di Stadion Bima. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Seri 2, Persatuan Sepakbola Gunung Jati (PSGJ) akan menggelar Cirebon Glory Trofeo di Stadion Utama Bima Kota Cirebon, Sabtu (6/8) mendatang.

Selain mematangkan persiapan PSGJ menjadi tuan rumah gelaran Liga 3 Seri 2, juga dalam rangka rangkaian Hari Jadi Cirebon ke-653. Hadir dalam Trofeo tersebut Pesik (Kuningan) Persima (Majalengka), PSIT (Kota Cirebon) dan PSGJ.

Hal ini seperti diungkapkan Ketua Umum PSGJ Cirebon, Kombes Pol H Imam Saputra SIK MSi yang menjelaskan, bahwa Trofeo yang digelar pihaknya dalam rangka mempersiapkan tim di kompetisi Liga 3 Seri 2 dengan melakukan langkah-langkah seleksi terhadap para pemain.

Kemudian pihaknya juga sudah melakukan TC untuk para pemain PSGJ. Dan, saat ini, kata Imam, pihaknya memerlukan sparing patner.

BACA JUGA:Kapolri Mutasi 15 Personel Polri Buntut Kasus Brigadir J, Ini Daftar Pejabatnya

BACA JUGA:Minimnya Anggaran Pemda Jadi Penyebab Tertundanya Penerbitan SK Guru PPPK

Dan pertandingan Trofeo ini merupakan rencana PSGJ menggelar turnamen yang menghadirkan klub-klub yang ada di Ciayumajakuning. Antara lain dengan Pesik (Kuningan), Persima (Majalengka) dan PSIT (Kota Cirebon).

"Ini memang rencana PSGJ menggelar turnamen dengan menghadirkan klub sepak bola yang ada di Ciayumajakuning," ujar Imam.

Hal ini juga dimaksudkan, kata Imam, mengundang klub-klub tersebut untuk mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin. Maka, masih kata Imam, PSGJ dan tim perlu membangun kekompakan dan mengkonsolidasikan.

Sehingga, kata dia, pihaknya juga sudah bertemu dengan ketua klub baik dari Pesik, Persima maupun PSIT. Dan, mereka sangat antusias dan apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh PSGJ yang mengundang Trofeo.

BACA JUGA:Ninja Ginsu

BACA JUGA:25 Personel Polisi Diduga Lakukan Pelanggaran Kode Etik dalam Tangani Kasus Brigadir J

Sekaligus juga memperkuat hubungan silaturahmi diantara klub-klub sepak bola yang berada di Cirebon Raya.

"Ini langkah kita untuk mempersiapkan tim agar lebih baik lagi lewat pertandingan-pertandingan yang digelar. Dan utamanya memperkuat hubungan silaturahmi klub-klub yang ada di Cirebon Raya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: