Jadwal Pertandingan Trofeo PSGJ, Ada Derby Cirebon, Mulai Besok di Stadion Bima

Jadwal Pertandingan Trofeo PSGJ, Ada Derby Cirebon, Mulai Besok di Stadion Bima

Persiapan Trofeo PSGJ di Stadion Bima Cirebon, jadwal pertandingan sudah dirilis panitia. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - PSGJ Cirebon akan melaksanakan glory trofeo sebagai persiapan Liga 3 Seri 2, berikut adalah jadwal pertandingan yang dilaksanakan, Sabtu, 6, Agustus 2022.

Dari jadwal yang diterima radarcirebon.com, pertandingan Trofeo PSGJ Cirebon akan mempertemukan tim-tim terbaik di wilayah III Cirebon.

Jadwal Trofeo PSGJ Cirebon dimulai dengan pertandingan derby Cirebon antara PSGJ vs PSIT pukul 07.30 sampai dengan 08.45 WIB.

Pertandingan dilanjutkan antara Pesik Kuningan vs Persima pukul 08.45 sampai dengan 10.00 WIB. Berikutnya adalah pertandingan antara PSGJ vs Pesik Kuningan pukul 10.30 sampai dengan 11.45 WIB.

BACA JUGA:Kapolri Mutasi 15 Personel Polri Buntut Kasus Brigadir J, Ini Daftar Pejabatnya

BACA JUGA:PSGJ Gelar Trofeo Sebelum Liga 3, Undang Persima Majalengka, Pesik hingga PSIT

Dilanjutkan PSIT vs Persima pukul 12.30 sampai dengan 13.45 WIB. Lalu, Pesik vs PSIT pukul 14.15 sampai dengan 15.30 WIB. Laga ditutup dengan pertandingan Persima vs PSGJ pukul 15.30 sampai dengan 16.45 WIB.

Seluruh pertandingan dilaksanakan pada hari Sabtu, 6, Agustus 2022 di Stadion Bima Kota Cirebon.

Demikian jadwal pertandingan trofeo PSGJ Cirebon. Penonton dapat menyaksikan dengan tiket Rp15 ribu non tribun dan tribun utama Rp20 ribu.

Selain mematangkan persiapan PSGJ menjadi tuan rumah gelaran Liga 3 Seri 2, juga dalam rangka rangkaian Hari Jadi Cirebon ke-653. Hadir dalam Trofeo tersebut Pesik (Kuningan) Persima (Majalengka), PSIT (Kota Cirebon) dan PSGJ.

BACA JUGA:Minimnya Anggaran Pemda Jadi Penyebab Tertundanya Penerbitan SK Guru PPPK

BACA JUGA:Ninja Ginsu

Hal ini seperti diungkapkan Ketua Umum PSGJ Cirebon, Kombes Pol H Imam Saputra SIK MSi yang menjelaskan, bahwa Trofeo yang digelar pihaknya dalam rangka mempersiapkan tim di kompetisi Liga 3 Seri 2 dengan melakukan langkah-langkah seleksi terhadap para pemain.

Kemudian pihaknya juga sudah melakukan TC untuk para pemain PSGJ. Dan, saat ini, kata Imam, pihaknya memerlukan sparing patner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: