Yamaha-detail

Peringatan Hari Jadi ke-653 Cirebon Berjalan Sukses, Wali Kota: Terima Kasih Rekan-rekan Jurnalis

Peringatan Hari Jadi ke-653 Cirebon Berjalan Sukses, Wali Kota: Terima Kasih Rekan-rekan Jurnalis

Wali Kota Cirebon Drs H Nashrudin Azis mengundang dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis, Jumat (5/8/2022).-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON - Peringatan Hari Jadi ke-653 Cirebon telah sukses dilaksanakan. Sejumlah rangkaian acara berlangsung semarak, sejak pertengahan hingga akhir Juli lalu.

Banyak pihak yang terlibat dalam menyukseskan peringatan Hari Jadi ke-653 Cirebon. Salah satunya adalah unsur media massa, melalui fungsi informasi yang berjalan dengan sangat baik.

Suksesnya pelaksanaan rangkaian kegiatan Harjad ke 653 Cirebon, Wali Kota Cirebon Drs H Nashrudin Azis berterimakasih sekaligus mengapresiasi atas kontribusi para jurnalis yang bertugas di Kota Cirebon yang turut menyukseskan pelaksanaan peringatan Hari Jadi ke-653 Cirebon.

BACA JUGA:BIAN 2022, Lurah Kasepuhan: Baru Mencapai 44 Persen

“Apresiasi dan terima kasih saya atas dukungan dan kerjasamanya dari teman-teman jurnalis hingga peringatan Hari Jadi Cirebon berjalan sukses,” kata Azis saat menggelar silaturahmi dengan para jurnalis, di rumah dinasnya, Jumat (5/8/2022).

Menurut Azis, insan media telah berperan aktif dalam mendistribusikan informasi terkait peringatan Hari Jadi ke-653 Cirebon.

"Terbukti, masyarakat yang berpartisipasi datang bukan hanya dari wilayah Ciayumajakuning, melainkan dari sejumlah daerah lainnya.”

“Ini berkat sebaran informasi yang disampaikan insan media. Kami bersyukur banyak yang berpartisipasi dalam peringatan Hari Jadi Cirebon,” ujarnya.

BACA JUGA:Usai Direvitalisasi, Ridwan Kamil Resmikan Situ Rawa Kalong

Azis mengatakan, rangkaian peringatan Hari Jadi ke-653 Cirebon telah memberikan dampak positif bagi pertumbuhan perekonomian, sekaligus pendapatan asli daerah (PAD).

"Kunjungan wisatawan selama rangkaian peringatan Hari Jadi ke-653 Cirebon mengalami peningkatan. Artinya semakin banyak wisatawan berkunjung ke Kota Cirebon,” katanya.

Azis berharap, para jurnalis agar terus menjadi bagian penting dalam menyukseskan program-program Pemerintah  Kota Cirebon.

"Kami membuka ruang bagi kritik, saran dan masukan dari jurnalis terhadap jalannya roda pemerintahan maupun program pembangunan daerah.”

BACA JUGA:PT Jamkrindo Promosikan UMKM Binaan di AJang Cirebon Expo

“Jurnalis dan Pemkot Cirebon kami harapkan terus bersinergi dalam mewujudkan keinginan masyarakat," pungkasnya. (rdh)

 

Sumber: reportase

....