Yamaha-detail

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Pelaku UMKM Berinovasi Kreasikan Seserahan

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Pelaku UMKM Berinovasi Kreasikan Seserahan

Seserahan dan mahar bertema Kemerdekaan RI.--

Radarcirebon.com, CIREBON-Semarakan kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, pelaku UMKM sektor kreatif seserahan dan mahar yang berlokasi di Desa Klangenan, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon memanfaatkan momentum HUT ke-77 Republik Indonesia dengan berinovasi mengkreasikan seserahan atau hantaran bertemakan kemerdekaan merah putih.

Vica selaku Owner Muviseserahan Cirebon kepada radarcirebon.com mengatakan, tema kemerdekaan yang diterapkan meliputi hiasan tray serta dekorasi bunga bernuansa merah dan putih.

"Setiap barang-barang pengantin juga dikreasikan dalam bentuk yang unik dan modern. Konsep kemerdekaan bukan hanya diterapkan pembuatan seserahan, melainkan juga pembuatan mahar pernikahan dengan tema kemerdekaan RI juga bisa di implementasikan sebagai bentuk cinta terhadap negara Republik Indonesia,"ungkapnya, Sabtu (6/8/2022).

BACA JUGA:Soroti Kinerja Dokter PNS, Aan : Jika Bandel Akan Rekomendasikan Ijin Praktek Ditutup

Untuk menarik minat calon pengantin, Viva mengatakan, seserahan dan mahar ini memberikan promo khusus hari kemerdekaan RI dengan memberikan potongan diskon 17 persen. Promo tersebut berlaku untuk pernikahan priode bulan Agustus.

"Seserahan tema kemerdekaan ini banyak diminati calon pengantin yang menikah di bulan agustus karena pesan rasa cinta bukan hanya kepasangan namun juga kepada bangsa,"pungkasnya.

BACA JUGA:Tahun ini, Pelabuhan Cirebon Bakal Disulap jadi Zona Pariwisata

Sumber:

....