Mendung Udan

Mendung Udan

Disway--

Makam-in orang aja masih ribut biaya. Mungkin Taki Kitada perlu belajar sistem iuran kematian di tingkat RT disini... Heleh remeh banget aja ribut.. Hmmm

 

Johannes Kitono

Membaca judul Adam Eva, dimana yang pria Korea dan yang wanita Jepang, membuat teman yang namanya Evy ketawa kecut. Untung suaminya yang hobby golf bernama Pieter asal Singapore bukan Korea. Dan mereka bukan jemaat GU yang asetnya bisnis MLM Angin dari Surga. Dulu di Sekolah Minggu kewarganegaraan Adam Eva pernah jadi bahan perdebatan ketika guru berkisah tentang ular dan buah apel. Tidak jelas karena saat itu baik KTP dan paspor belum ada. Orang China bilang pasti bukan etnis Tionghoa. Kalau benar Eva/vi orang Tionghoa, apel yang ditawarkan ular pasti tidak dimakan tapi akan dijual lagi. Dan seorang pastor suku Dayak di Sanggau juga menambahkan. Adam Eva/vi juga pasti bukan orang Dayak yang setiap hari selalu memegang parang atau Mandau. Sebelum ular sempat menawarkan buah Apel, akan disembelih dulu untuk bikin sop yang dicampur dengan tuak. Dan dimakan ramai ramai sambil berpantun ria. Now terkuak sudah, ternyata Adam itu orang Korea yang jatuh cinta sama Eva/vi asal Jepang, wanita yang dibikin Tuhan dari tulang rusuknya. Apakah anda percaya sama kisah Adam Eva/vi ? Percaya atau tidak tentu bukan masalah. 

 

thamrindahlan

Rasa haru menyeruak di dada ketika Muhamnad Nabil Asyura dkk mengalahkan Tim bola sepak Vietnam. Seluruh rakyat Indonesia gembira ria di depan tv masing masing bagaimana anak anak muda usia di bawah 16 Tahun mempersembahkan satu juta. Kata ; Siapa Kita .... Indonesia. Inilah satu satunya suasana kebanggaan (hiburan pelepas lelah) untuk anak negri nusantara nan di ciptakan NABIL dek. Rakyat .terlupakan dan tidak peduli lagi drama duren tiga dan juga persoalan huru hara politik. Terima kasih banyak sebanyak banyaknya Nabil dkk. Kalian pasti juara. Adam Eva nenek moyang kita so pasti terteenyum. Adam Eva juga setuju penggunaan APBN untuk prosesi pemakaman Mendiang ABE. Salamsalaman.

 

Lukman bin Saleh

Ternyata bukan rakyat Indonesia sj yg mudah d peras dg alasan spiritual. Jepang yg begitu maju juga trnyata sama. Pun Amerika. Tp bedanya, kalau d sana pelakunya GU. D sini pelakunya dukun cabul dan dukun kibul. Atau yg lainnya: dukun cabul sekaligus dukun kibul...

 

Komentator Spesialis

Suatu saat, sahabat Saad bin Abi Waqqosh sakit keras dan ingin mensedekahkan separo hartanya. Oleh Rosulullah dilarang. Cukup maksimal 1/3 dari seluruh harta. Sebab, meninggalkan ahli waris dalam kondisi kesulitan ekonomi dilarang, sedang dia punya harta banyak disedekahkan.

 

Kelender Indonesia Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: