Mendung Udan

Mendung Udan

Disway--

Jumat, 8 Juli 2022, adalah hari terakhir dalam kehidupan Shinzo Abe dan Brigadir Joshua Hutabarat. Shinzo Abe ditembak dua kali dari belakang oleh Tetsuya Yamagami, saat sedang orasi dalam kampanye untuk memenangkan caleg Kei Sato di dapil Nara. Penembakan itu terjadi menjelang tengah hari, pk 11.30, dan Abe menghembuskan napas terakhirnya hampir bersamaan waktunya dengan Brigadir Joshua -- versi awal -- sekitar pukul 17.00 WIB. Sementara penembak Brigadir Joshua, yang semula adalah Bharada E yang-katanya-pelatih-sniper-tapi-ternyata-baru-belajar-menembak- Maret-2022, akhirnya mengaku bahwa bukan dia yang menembak Joshua. Kasus penembakan Joshua, akhirnya, bukan sekadar tragedi, tetapi juga komedi. Coba diingat keterangan Karo Penmas Polri tgl. 11 Juli 2022 itu, katanya ada tujuh bekas tembakan di dinding (dari senjata Brigadir Joshua yang semuanya tak mengenai sasaran). Sebelum meninggal, Shinzo Abe menjalani transfusi darah. Tetapi tetap saja hidupnya tak bisa diperpanjag, karena salah satu peluru mengenai jantungnya. Sementara jasad Brigadir Joshua yang sudah tak bernyawa harus dua kali "diodel-odel". Yang pertama, di RS Polri, entah untuk apa. Yang kedua, di RSUD Sungai Bahar, Jambi, untuk mengetahui penyebab tewasnya -- hasil otopsi baru keluar paling lambat 8 minggu.

 

Wawan Wibowo

GU "mengambil" semua aset para pengikutnya agar mendapat jaminan masuk surga, saat semua aset sudah pindah tangan ke GU maka para pengikutnya harusnya segera pindah ke surga, agar tidak pusing mikir bayar listrik, internet, gas, dll di dunia yg fana. 

 

Johan

Secara prinsip praktik GU ini mungkin sama dengan yang terjadi di abad pertengahan, ketika Paus Leo X menjual surat indulgensi (pengampunan siksa dosa) ke umat Kristiani. Namun yang ini dibalut dengan strategi marketing yang baik. Ini dugaan saya, mengenai motivasi sebenarnya hanya pelakunya dan Tuhan yang tahu.

 

ibnuhidayat setyaningrum

Shinzo Abe benar benar menjadi tokoh besar tingkat dunia. Ketika hidup memimpin Jepang hingga menjadi negara besar. Ketika menghadapi kematian menjadi berita besar karena ditembak. Ketika akan dimakamkan menjadi perdebatan besar pula. Mungkin setelah dimakamkan akan ada perdebatan besar berikutnya, Shinzo Abe perlu masuk surga atau tidak?

 

Jimmy Marta

Semalam brimob 'mengepung' bareskrim polri. Pasukan ditebar, peralatan digelar. Ada yg masuk jaring. Hanya si adam, tanpa si eva. 

 

Fauzan Samsuri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: