Mendung Udan

Mendung Udan

Disway--

 

Juve Zhang

IPO go publik transparan wkwkwkwk. PT. ABC tbk. Debt 0.equity 1000 milyar. Belilah saham nya .bonus diantar sampai pintu surga.wkwkww

 

LiangYangAn 梁楊安

Pak mzarifin umarzain, iya benar, seperti tertulis di Kitab Yakobus 1:27 : "Ibadah yang murni dan yang tak bercacat di hadapan Allah, Bapa kita, ialah mengunjungi yatim piatu dan janda-janda dalam kesusahan mereka, dan menjaga supaya dirinya sendiri tidak dicemarkan oleh dunia." Pak Budi Utomo, iya benar.

 

 

Juve Zhang

Menjalankan organisasi itu perlu duit. Entah keagamaan atau Parpol. Begitu banyak parpol duitnya dari mana?. Rakyat bukan anggota parpol .hanya pengurus parpol yg anggota. Maka mereka akan "mencari" dana. Marketing surgawi juga bergentayangan di mana mana. Intinya semua nyari duit tanpa usaha kerja keras. Menteri yg wakil parpol dapat "tugas" marketing duniawi. Mental tidak mau pusing nyari duit halal menyebabkan bencana.baik di lembaga agama maupun parpol. Duit haram .duit panas dimakan tiap hari .efeknya tak baik bagi kesehatan.

 

Jimmy Marta

Kenapa dijepang ada debat mengenai biaya penyelenggaraan jenazah shinzo abe..? Bbrp negara membuat aturan jelas untuk menghormati jasa para mantan kepala pemerintahannya. Melalui former president act 1958, us memberikan fasilitas kpd mantan presidennya. Hak itu meliputi, dana pensiun, perlindungan vip dari secret servis, tenaga staff dan kantor serta jaminan kesehatan. Poin terakhir itu bs meliputi penyelenggaraan jk sang bekas presiden meninggal. Uk dengan parliamentary contribution pension fund, memberi dana pensiun pd eks pm nya. Melalui UU 71/1978, indonesia mengatur hak keuangan dan administratif mantan presiden dan wapres. Juga dilengkapi kepres. Pelaksanaan kewajiban negara kepada mantan presiden dan wapres jelas. Mulai dana pensiun, kesehatan, rumah serta fasilitas lain.

 

mzarifin umarzain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: