GOW Sambut Kemerdekaan ke 77 Dengan Lomba Merias Tanpa Cermin

GOW Sambut Kemerdekaan ke 77 Dengan Lomba Merias Tanpa Cermin

. Peserta lomba mengihias diri tanpa cermin terlihat terampil menggoresskan kuasnya di wajahnya meski tanpa cermin. Acara berlangsung di GOW Kota Cirebon, Rabu (10/8).-ABDULLAH-

Radarcirebon.com, CIREBON- Merias wajah selama ini identik dengan menggunakan kaca atau cermin, tapi ini tidak berlaku bagi ibu-ibu pesert lomba merias wajah tanpa cermin yang digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cirebon yang berlangsung, Rabu (10/8) di aula GOW.

Peserta  terlihat secara mandiri merias diri dengan berbagai prlengkapan make up tapi tidak menggunakan cermin. Namun demikian, mereka ternyata terlihat terampil meris diri walaupun tiada cermin didepannya, tapi menggunakan feeling selama merias diri.

Ketua Panitia,  Hj Noorbaya SH menjelaskan, pada hari ini GOW Kota Cirebon menggelart beberapa kegiatan. Mulai dari ketrampilan merias diri tanpa  cermin, mengias tumpeng dan bazaar.

Untuk kegiatan ketrampilan merias wajah tanpa cermin, kata Noorbaya,  diikuti 16 Perserta dari anggota organisiasi dibawah naungan GOW. Mereka mengikuti lomba merias akan tetapi dilarang menggunakan cermin dan harus mandiri.

BACA JUGA:KIB Daftar ke KPU, Tiru Rabu Keramat Ala Jokowi

“Ternyata ibu-ibu tanpa cermin pun tetap bisa merias diri, ini bukti bahwa ibu-ibu sudah terbiasa meski tanpa cermin,” tandasnya.

Selain itu, kata Noorbaya, panitia menggelar lomba menghias tumpeng nasi kuning yang diikuti 12 tim dari organisiasi dibawah naungan GOW. Setiap tim menghias tumpeng termasuk kombinasi laut sambal dan lain-lain.

Selain itu GOW menggelar bazaar di halaman gedung GOW, Bazaar ini untuk mengasah nilai nilai entrepreneur anggota GOW khususnya setelah pandemic ini banyak yang terkena imbas PHK, dan ibu-ibu menjadi tulang punggung membantu suami mencari nafkah.

Selanjutnya pada tanggal 18 Agustus mendatang, GOW akan menggelar upacara memperingati hari kemerdekaan dan penyerahan hadiah lomba. Harapannya kita ingin meningkatkan kembali soliditas setelah lama kena Pandemi covid 19, kemerdekaan tahun ini adalah Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

BACA JUGA:Dugaan Kasus Korupsi, Pemeriksaan Aset di Goa Sunyaragi Ditunda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: