Rumah Suzanna di Semarang Terbengkalai, Banyak Cerita Mistis

Rumah Suzanna di Semarang Terbengkalai, Banyak Cerita Mistis

Rumah Suzanna di Semarang yang sudah 10 tahun kosong, kini terlihat angker.-Ist/tangkapan layar/Papi Story-radarcirebon.com

Setelah kejadian tersebut, penjaga rumah ketakutan. Setelah itu, semakin banyak cerita mistis terkait dengan rumah tersebut.

Keberadaan rumah tersebut sebenarnya tidak terlalu jauh dari permukiman warga lainnya. Tetapi di lokasi tersebut terdapat beberapa rumah yang kosong.

BACA JUGA:KPU Imbau Masyarakat Ikut Berpartisipasi dalam Tahapan Pemilu

BACA JUGA:Manchester United Dibantai Brentford, Rio Ferdinand: HP Saya Matikan, Kepala Saya Sakit

Di akses masuk menuju rumah Suzanna tersebut, terdapat beberapa rumah berderet yang juga sudah tidak dihuni selama puluhan tahun. Juga sebuah bangunan bertingkat yang juga dibiarkan kosong.

Tidak diketahui mengapa di area yang tidak disebutkan tersebut banyak bangunan yang dikosongkan dan terbengkalai.

Sebagai informasi, Suzzanna Martha Frederika van Osch, populer dengan nama Suzzanna, (13 Oktober 1942 – 15 Oktober 2008) adalah bintang film horor Indonesia yang berkecimpung di dunia layar perak sejak tahun 1950-an hingga 1990-an.

Wanita bergelar "Ratu Film Horor Indonesia" ini terkenal lewat film-film panas dan mistik, seperti Bernafas dalam Lumpur (1970), film legendaris Beranak Dalam Kubur (1971), Pulau Cinta (1978), dan Ratu Ilmu Hitam (1981).

BACA JUGA:Poto Prabu Siliwangi Ada di Museum Belanda, Seperti Ini Wajah Aslinya?

BACA JUGA:Inter Milan Siap Bersaing Meraih Scudetto 2022-2023, Inilah Strategi Simone Inzaghi

Kariernya berawal saat memenangkan kontes "Tiga Dara" dan diaudisi oleh Usmar Ismail. Suzzanna, yang mendapat julukan The Next Indriati Iskak.

Meraih penghargaan melalui Asrama Dara, di antaranya The Best Child Actress (Festival Film Asia, Tokyo, 1960), dan Golden Harvest Award. Dia juga meraih gelar Aktris Terpopuler se-Asia dalam Festival Film Asia Pasifik di Seoul tahun 1972.

Popularitas Suzzanna diraih dari film-film panas dan mistik, seperti Bernafas dalam Lumpur, Bumi Makin Panas, Pulau Cinta (1978) dan Ratu Ilmu Hitam (1981) yang membuatnya menjadi nominator FFI untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Suzanna berhenti bermain film pada awal tahun 1990-an. Namun, pada tahun 2003, Suzzanna bermain peran lagi dalam sinetron Selma dan Ular Siluman yang tayang di RCTI serta Misteri Sebuah Guci di SCTV.

BACA JUGA:Cerita Prabu Siliwangi Singkat, Jadi Raja Pajajaran di Usia 81 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kanal youtube papi story