Youtuber Hanyut di Sungai Cisanggarung, Ingin Bikin Konten Penampakan Mahluk Gaib

Youtuber Hanyut di Sungai Cisanggarung, Ingin Bikin Konten Penampakan Mahluk Gaib

Kantor SAR Bandung menyiapkan tim untuk melakukan pencarian Youtuber yang tenggelam dan hanyut di Sungai Cisanggarung, Desa Babakan Losari, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon.-Kantor SAR Bandung-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Seorang youtuber dari Desa Babakan Losari, Keacamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, hanyut terbawa arus Sungai Cisanggarung, Minggu dini hari, 14, Agustus 2022.

Dari laporan yang diterima radarcirebon.com, disebutkan bahwa youtuber tersebut sedang membuat konten misteri di sekitar Sungai Cisanggarung sebelum hanyut terbawa arus.

Disampaikan saksi mata yang juga rekan youtuber tersebut, Budi Yanto, bahwa korban sebelumnya turun ke Sungai Cisanggarung dan berjalan sampai ke tengah lalu tiba-tiba hanyut terbawa aliran air.

Diungkapkan dia, sebelum hanyut dia bersama rekannya ingin membuat konten mencari penampakan makhluk gaib di Sungai Cisanggarung. 

BACA JUGA:Youtuber Tenggelam di Sungai Cisanggarung, Habis Buat Konten di Makam

BACA JUGA:Drama Kasus Brigadir J Disebut Fadli Zon Mirip Film India, Mahfud MD Komentar Begini

Konten tersebut dibuat di sebuah makam dan terowongan. Setelah itu, kemudian korban turun ke Sungai Cisanggarung dengan tujuan untuk mencari pakan ikan peliharaan.

Pada saat turun ke sungai, saksi melihat korban semakin jalan ke tengah sungai sampai akhirnya korban hilang dan hanyut.

Informasi yang diterima sampai saat ini, korban yang hanyut di Sungai Cisanggarung adalah Sanuji (37), warga Dusun Wage RT 02 RW 05, Desa Babakan Losari, Kecamatan Pabedilan.

Selanjutnya pukul 10.30 WIB rekan korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa setempat. 

BACA JUGA:Pembunuh Subang Terbaru, Apakah Keterangan ABK Bisa Ungkap Pelaku?

BACA JUGA:Rumah Suzanna di Semarang Terbengkalai, Banyak Cerita Mistis

Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril memberangkatkan satu tim rescue dari pos SAR Cirebon menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Alut yang digunakan antara lain 1 Unit Rescue Car, 1 Set Palsar Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Pal Medis dan APD Personal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: