Teknik Hebat Rekrut Siswa Baru

Teknik Hebat Rekrut Siswa Baru

Seminar Edupreneurship Teknik Hebat Rekrut Siswa Baru di Kampus 2 IAI BBC, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Minggu (14/8).-ADE GUSTIANA-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon (IAI BBC) Arjawinangun Juara mengadakan seminar dengan tema Edupreneurship Teknik Hebat Rekrut Siswa Baru. Dilaksanakan di Kampus 2 IAI BBC, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Minggu (14/8).

Seminar yang dihadiri wakil rektor 3, sekretaris camat, kepala desa, dan tamu undangan yang lain ini diikuti kurang lebih 150 peserta, baik dari mahasiswa atau guru dari 4 kecamatan.

Pemateri Seminar, Dr Taufik Ridwan MHum yang juga pemilik sekolah-sekolah yang telah mencetak para pengusaha muda itu berharap rangkaian materi seminar dapat menambah pengetahuan teknik hebat rekrut siswa baru sesuai dengan rumus dan penjelasan yang dipaparkan.

"Seminar dilakukan guna meningkatkan pengetahuan para guru akan persaingan pada perekrutan siswa baru," tutur Taufik yang juga Presiden Komisaris Syntax Corporation Indonesia dan Instruktur Nasional Kurikulum Merdeka Belajar itu, dalam acara yang dimoderatori Sri Intan tersebut.

BACA JUGA:Jaksa Gadungan Asal Cirebon Ditangkap, Kuwu Tidak Percaya: Bisa Saja Ini Politis

Sri Intan menyampaikan, seminar yang dibuka oleh Ketua Pelaksana Zaenal Arifin itu, mengangkat tema Edupreneurship. Tema tersebut dianggap relevan bagi guru untuk bersaing dalam perekrutan siswa baru. Intan juga memaparkan sekilas profil Dr Taufik Ridwan MHum selaku pemateri yang juga dosen IAI BBC dan trainner pemuda sukses hampir 500 orang tersebut.

Taufik yang juga owner dari 17 perusahaan di Indonesia, konsultan dan owner pendidikan dasar, menengah dan tinggi itu memaparkan mengenai rumus atau teknik pada PPDB dahsyat. Yakni seputar target spesifik (TS), pasar jelas (PJ), tim super positif (TSP) dan pinter closing (PC).

BACA JUGA:Beredar Info Muka Stasiun Prujakan Pindah ke Jalan Ampera, PT KAI: Tunggu Release Resmi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: