Serial Serigala Terakhir 2 Tayang Hari Ini, Abimana Aryasatya Ceritakan Tantangan Baru

Serial Serigala Terakhir 2 Tayang Hari Ini, Abimana Aryasatya Ceritakan Tantangan Baru

Abimana Aryasatya kembali memerankan karakter Alex di Serial Serigala Terakhir 2. Foto: -Tangkapan layar-Instagram abimana_arya

Radarcirebon.com, JAKARTA - Serial Serigala Terakhir tayang mulali hari ini, Rabu 17 Agustus 2022. Begini cerita Abima Aryasatya yang kembali memainkan peran Alex.

Diketahui, aktor ternama Abimana Aryasatya kembali memerankan karakter Alex di serial Serigala Terakhir 2 yang tayang hari ini.

Abimana mengatakan, bahwa dirinya tidak mengalami kesulitan berarti selama syuting serial tersebut.

Di serial yang kedua ini dia justru merasa proses syuting Serigala Terakhir 2 lebih seru dan menyenangkan.

Abimana menyebut proses syuting di film laga ini dengan istilah mudah dan indah.

"Ya, yang kedua ini sebetulnya jadi lebih mudah dan indah, penuh perjuangan kami bisa bikin sesuatu yang baik," ujar Abimana Aryasatya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, dilansir JPNN.

Meski tak mengalami kesulitan, tetapi dia menemukan tantangan baru dalam Serigala Terakhir 2.

Pasalnya, muncul karakter baru yang tak sedikit dalam serial tersebut.

"Pemain lebih banyak, lokasi jadi otomatis juga sama. Banyak karakter baru, ya, ada perwakilan polisi, geng lain, politikus," ucap Abimana.

Serigala Terakhir 2 melanjutkan kisah pada musim sebelumnya.

Setelah Alex (Abimana Aryasatya) tetap mencuri perhatian Naga Hitam terlebih dengan terbakarnya tiga pabrik obat mereka secara misterius.

Kecurigaan Naga Hitam akhirnya jatuh pada unit polisi pemberantas organisasi kriminal bernama Denpator dan organisasi Laba-laba Merah yang mengedarkan obat baru.

Di sisi lain, Alex ternyata bekerja sama dengan Denpator demi mencari informasi tentang istrinya Aryati (Hannah Al Rashid) dan putrinya Kayla (Nikita Rizki).

Serial tersebut dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Ganindra Bimo, Hannah Al Rasyid, Wulan Guritno, Hana Malasan, Lukman Sardi, Mathias Muchus dan aktor lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: