Yamaha 2022-09

Ketum KONI Kota Cirebon Wati Musilawati Sebut Hari Kemerdekaan RI Momentum untuk Bangkit

Ketum KONI Kota Cirebon Wati Musilawati Sebut Hari Kemerdekaan RI Momentum untuk Bangkit

Ketua UMUM bersama pengurus KONI Kota Cirebon menghadiri upacara HUT Ke-77 Republik Indonesia di Stadion Bima Madya Kota Cirebon, Rabu (17/8/2022). FOTO:-DEDI HARYADI -RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON - Hari kemerdekaan Republik Indonesia harus menjadi pijakan semangat bagi para Insan Olahraga yang ada di Kota Cirebon untuk kembali bergerak, berlatih dan berprestasi.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum KONI Kota Cirebon Hj Wati Musilawati saat ditemui radarcirebon.com usai menghadiri upacara HUT Ke-77 Republik Indonesia di Stadion Bima Madya Kota Cirebon, Rabu (17/8/2022).

"Hari Kemerdekaan kita yang ke-77 tahun tahun 2022 ini terasa sangat istimewa, tidak seperti 3 tahun ke belakang dalam kondisi Pandemi Covid 19," katanya.

"Semangat Kemerdekaan ini harus kita tularkan kepada para atlet, pelatih dan lainnya dengan berlatih agar kita bisa konsisten dalam bertanding nanti, jangan menyerah, Pandemi kita lawan, dan songsong hari yang baik sarat dengan prestasi," imbuh Ketua Umum KONI.

BACA JUGA:Ini Janji Presiden Jokowi Saat Menerima Timnas U-16 di Istana Merdeka

BACA JUGA:Rute Jalan Kaki Cirebon Bandung, Diikuti 77 Peserta, Titik Estafet di Lokasi Ini

Hj Wati mengatakan, atlet Kota Cirebon harus bisa meraih juara dan bisa melesat ke 5 besar Porprov Jabar dengan semangat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kita tahu bahwa potensi para atlet Kota Cirebon sangat menjanjikan dan harua terus ditingkatkan apalagi ajang Porprov tahun 2022 sudah semakin dekat," tuturnya.

"Hal itu bisa menjadi ajang pembuktian, semangat kemerdekaan ke-77 Indonesia harus mengalir ke dalam darah para atlet Kota Cirebon untuk meraih juara dan bisa melesat ke 5 besar Porprov Jabar," tambahnya.

Perlu diketahui, dalam kegiatan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Stadion Bima Madya tersebut, sejumlah pengurus Koni Kota Cirebon hadir sebagai undangan. (rdh)

Sumber: