Biadab! Wanita di Tulungagung Diperkosa Usai Kecelakaan, Korban Meninggal Dunia

Biadab! Wanita di Tulungagung Diperkosa Usai Kecelakaan, Korban Meninggal Dunia

Seorang wanita di Kabupaten Tulungagung diperkosa teman pria usai mengalami kecelakaan. Korban meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit.-NTMC Polri-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, TULUNGAGUNG - Seorang wanita di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur berinisial BM (30) diperkosa teman pria usai mengalami kecelakaan dan tidak sadarkan diri.

Wanita berinisial BM tersebut mulanya mengalami kecelakaan saat berkendara bersama ADB (26), lalu diperkosa usai insiden tersebut.

Kasus wanita yang diperkosa usai kecelakaan tersebut, terungkap dari hasil autopsi yang dilakukan di RSUD dr Iskak Tulungagung, Rabu, 17, Agustus 2022.

Dilansir dari NTMC Polri, teman pria korban yakni ADB adalah warga Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.

BACA JUGA:BPK PENABUR Berkomitmen Berikan Pelayanan Pendidikan Terbaik

BACA JUGA:Sembilan Pegawai Terima Penghargaan PNS Berprestasi Kabupaten Cirebon

Teman korban tersebut, kini telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan pemerkosaan BM (30) warga Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung.

Kepala Seksi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohammad Anshori mengatakan, korban BM dalam kondisi tidak sadarkan diri diperkosa tersangka ADB usai kecelakaan, saat keduanya berkendara.

“Penyidik sudah mendapatkan alat bukti yang kuat untuk menetapkan ADB sebagai tersangka,” katanya.

Akibat perbuatannya, kini tersangka ADB ditahan di Rutan Polres Tulungagung dan terancam hukuman maksimal sembilan tahun penjara.

BACA JUGA:Heboh Video Anggota DPR Sebut Puan Presiden Sambil Menunjuk

BACA JUGA:Istri Kasat Lantas Polres Madiun Tubuhnya Kena Senggol, Wartawan Diamuk Sampai Lepas Baju Dinas

Kasus pemerkosaan tersebut berawal saat pelaku dan sejumlah rekannya pesta minuman keras di warung kopi dan karaoke NR di Kecamatan Rejotangan. Saat itu pelaku bertemu dengan korban BM.

Kemudian, pelaku mengajak BM untuk ngopi dan mencari makan di wilayah Kota Tulungagung. Namun saat rencana makan itu tidak terlaksana dan keduanya hanya keliling kota dalam kondisi mabuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: