Kronologi Wanita di Tulungagung Diperkosa Setelah Kecelakaan, Leher Patah dan Pendarahan Otak

Kronologi Wanita di Tulungagung Diperkosa Setelah Kecelakaan, Leher Patah dan Pendarahan Otak

Seorang wanita di Kabupaten Tulungagung diperkosa teman pria usai mengalami kecelakaan. Korban meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit.-NTMC Polri-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, TULUNGAGUNG - Seorang wanita di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur diperkosa setelah mengalami kecelakaan oleh teman pria yang memboncengnya, belakangan terungkap kronologi kejadian.

Diketahui bahwa wanita berinisial BM (30) dan pria berinisial ADB (26) saling kenal, namun entah apa yang membuat pelaku sampai korban diperkosa setelah kecelakaan terjadi di wilayah Kota Tulungagung.

Padahal, saat korban diperkosa setelah kecelakaan di wilayah Tulungagung sudah dalam kondisi luka berat di bagian kepala dan patah tulang leher.

Kemudian saat kejadian tersebut, korban juga tidak sadarkan diri. Wanita berusia 30 tahun tersebut baru di bawah ke rumah sakit keesokan harinya oleh bos karaoke tempatnya bekerja.

BACA JUGA:Periksa Fadil Imran Trending Topic, Nasibnya Kini di Ujung Tanduk?

BACA JUGA:RAPBN 2023 Rp3 Ribu Triliun Lebih, Menko Airlangga Sebut Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan

Adanya dugaan bahwa korban wanita diperkosa setelah kecelakaan muncul dari hasil autopsi yang dilakukan RSUD dr Iskan Tulungagung. Bahwa ditemukan sperma di kemaluan korban.

Adapun penyebab meninggal dunia adalah luka patah tulang leher dan pendarahan otak, yang tidak segera ditangani.

Dilansir dari NTMC Polri, teman pria korban yakni ADB adalah warga Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.

Teman korban tersebut, kini telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan pemerkosaan BM (30) warga Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung.

BACA JUGA:Biadab! Wanita di Tulungagung Diperkosa Usai Kecelakaan, Korban Meninggal Dunia

BACA JUGA:Pawai Obor Malam Kemerdekaan

Kepala Seksi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohammad Anshori mengatakan, korban BM dalam kondisi tidak sadarkan diri diperkosa tersangka ADB usai kecelakaan, saat keduanya berkendara.

“Penyidik sudah mendapatkan alat bukti yang kuat untuk menetapkan ADB sebagai tersangka,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: