CCTV di Duren Tiga Ditemukan, Eks Kapolres Cirebon Kota Bongkar Fakta Ini

CCTV di Duren Tiga Ditemukan, Eks Kapolres Cirebon Kota Bongkar Fakta Ini

Eks Kapolres Cirebon Kota, Brigjen Asep Edi Suheri kini menjabat Wakabareskrim Polri. -Ricardo/Jpnn-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - CCTV di Perumahan Duren Tiga, Jakarta Selatan, TKP pembunuhan Brigadir J berhasil ditemukan.

Keberadaan CCTV di Komplek Perumahan Duren Tiga, Jakarta Selatan, yang telah ditemukan, sangat vital untuk mengungkap kasus kematian Brigadir J.

Bahkan CCTV di Komplek Duren Tiga yang telah ditemukan itu, menjadi salah satu alat bukti untuk menjerat Putri Candrawathi sebagai tersangka di kasus pembununan Brigadir J.

Dirtipidsiber Bareskrim Polri, Brigjen Asep Edi Suheri memaparkan, ada kejadian terkait pemindahan dan perusakan CCTV dalam kasus pembunuhan Brihadir J.

BACA JUGA:Akhirnya, CCTV Vital Pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga Ditemukan, Terungkap Ada Putri Candrawathi di TKP

BACA JUGA:Babinsa Pantau Penyaluran BPNT dipenyaluran BPNT dari Kemensos

Eks Kapolres Cirebon Kota tersebut mengungkapkan, ada pihak yang menyuruh melakukan pemindahan hingga perbuatan lainnya. Kemudian ada yang melakukan pergantian DVR CCTV, pemindahan, transmisi dan perusakan.

Timsus Polri, kata Asep, telah memeriksa dan mengamankan barang bukti berupa hardisk eksternal, tablet, hingga DVR CCTV juga Laptoop DEL.

Dalam konferensi pers di Mabes Polri itu, Brigjen Asep Edi Suheri turut memaparkan mengenai perkara pemindahan hingga perusakan kamera CCTV di Duren Tiga.

Sebelumnya, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengungkap bahwa CCTV yang viral dalam kasus pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga, telah ditemukan.

BACA JUGA:Desy Ratnasari Siap Menikah Lagi, Ini Kriteria Pasangannya

BACA JUGA:Hari Dharma Karyadhika, Gelar Upacara dan Tasyakuran di Lapas Gintung

Menurut Brigjen Andi, CCTV tersebut menjadi bukti vital di kasus Brigadir J, karena menunjukkan dan menggambarkan situasi sebelum, sesaat dan sesudah kejadian di Duren Tiga.

Selama ini, bukti CCTV di Kompleks Duren Tiga selalu dipertanyakan atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: