AHY bersama Annisa Pohan Sambut Jenazah Hermanto Dardak

AHY bersama Annisa Pohan Sambut Jenazah Hermanto Dardak

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat tiba di rumah duka ayahanda Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (20/8)--

Radarcirebon.com, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat tiba di rumah duka ayahanda Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, Hermanto Dardak di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (20/8).

Agus Harimurti Yudhoyono didampingi sang istri, Annisa Larasati Pohan, dan jajaran pengurus DPP Demokrat, AHY kaget dan sangat berduka atas kabar meninggalnya ayahanda Ketua DPD Demokrat Jawa Timur itu.

"Semoga almarhum diterima di sisi terbaik Allah SWT, diampuni segala dosa, khilafnya selama hidup, diterima segala amal ibadahnya," kata AHY di rumah duka.

AHY juga menyebutkan Hermanto merupakan sosok yang sangat dikaguni dan pernah menjadi wakil menteri di kabinet Indonesia Bersatu.

BACA JUGA:Mertuanya Tewas Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang, Arumi Bachsin: Mohon Doa Terbaik...

 "Beliau pernah menjadi Wamen dalam Kabinet Indonesia bersatu di bawah kepemimpinan Presiden SBY waktu itu dan juga hubungan kami cukup dekat terlebih putra kebanggaan beliau, Mas Emil Elistianto Dardak," lanjutnya.

Dan AHY juga menyebutkan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berencana akan melayat ke rumah duka.

"Pak SBY juga akan berencana melayat, tetapi kami mendahului siang hari ini karena saya ingin menyemangati Mas Emil Dardak dan keluarga," ujarnya.

BACA JUGA:Anak Ferdy Sambo di-Bully di Sekolah, KPAI Ungkap Fakta Ini

Selain itu, dari pantauan JPNN.Com, jenazah Hermanto Dardak tiba di rumah duka sekitar 13.15 WIB.

Terlihat juga, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di rumah duka.

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "Didampingi Annisa Pohan, AHY Sambut Jenazah Hermanto Dardak",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: