Pencarian Anak Terseret Ombak di Pantai Mekarsari Indramayu Kembali Dilakukan

Pencarian Anak Terseret Ombak di Pantai Mekarsari Indramayu Kembali Dilakukan

Pencarian anak terseret ombak di Pantai Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. -Basarnas-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYUPencarian anak terseret ombak di Pantai Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, kembali dilakukan hari ini, Senin, 22, Agustus 2022.

Upaya pencarian terhadap anak bernama Muhammad Rizki (12) yang tereseret ombak di Panti Desa Mekarsari, Kabupaten Indramayu, memasuki hari kedua.

Tim kini membagi ke dua saturan search and rescue unit (SRU) dan mengjangkau pernambahan luas area pencarian.

Diharapkan upaya tersebut membuahkan hasil dan menemukan anak yang terseret ombak di Pantai Mekarsari, Patrol, Indramayu.

BACA JUGA:Maknai Kemerdekaan RI, BRI Salurkan Dana Pendidikan bagi 68 Paskibraka dan 1.800 Anak Pelaku Usaha Mikro

BACA JUGA:Autopsi Dubur Brigadir J Mencuat Bersamaan Hasil yang akan Diumumkan, IPW Sebut Ada Permintaan Keluarga, Benar

Informasi yang dihimimpun radarcirebon.com, pencarian dimulai pukul 07.00 WIB dengan luas area mencapai 14,4 Nautical Mile.

Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril mengatakan, selain menggunakan LCR Basarnas, upaya pencarian juga melibatkan armada lainnya sepreti LCR TNI AL.

Rencana pencarian hari kedua akan dilaksanakan sesuai rencana operasi SAR dengan mengacu pada SAR Map Prediction terkait prediksi sebaran korban.

Adapun upaya pencarian korban di sekitar LKP (last known position) pada koordinat 6°16'51,41"S - 107°59'24,69"E dengan luas area pencarian 14,4 Nautical mile atau sekitar 26,6 km.

BACA JUGA:Hasil Autopsi Ulang Brigadir J Hari Ini Diumumkan PDFI, Ada Perkembangan Terbaru?

BACA JUGA:Razia Miras Polsek Lemahabang, Sita Miras di Pasar Cipeujeuh

Adapun SRU 1 pencarian korban menggunakan satu unit LCR Basarnas di sekitar LKP sedangkan SRU Dua melakukan pencarian korban menggunakan LCR TNI AL dari LKP mengarah ke PLTU Sumur Adem.

Berdasarkan SAR Map Prediction sebaran korban mengarah ke barat daya dari LKP atau titik terakhir lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: