Heboh Tetangga Kesurupan Roh Berujung Pembongkaran Makam di Jamblang Cirebon, Hasil Autopsi Belum Selesai

Heboh Tetangga Kesurupan Roh Berujung Pembongkaran Makam di Jamblang Cirebon, Hasil Autopsi Belum Selesai

Pembongkaran makam di Desa Jamblang, Kabupaten Cirebon untuk keperluan autopsi ulang.-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kejadian tetangga kesurupan roh korban meninggal dunia di Sungai Jamblang, Kabupaten Cirebon, berujung dilakukannya pembongkaran makam.

Pembongkaran makam dan autopsi di TPU Tegalan, Desa Jamblang, Kabupaten Cirebon, juga didukung tetangga dan pemerintah desa setempat untuk meyakinkan penyebab kematian korban.

Sehingga tidak ada lagi spekulasi yang beredar, terutama pasca kejadian kesurupan yang membuat heboh warga juga tetangga dari korban.

Sejak dilakukan pembongkaran makam atau ekshumasi di Desa Jamblang, Kabupaten Cirebon, 3, Agustus 2022, hingga kini hasilnya masih belum diterima keluarga.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Bukan Korban? Reza Indragiri: Kalimat itu Membuka Topengnya Sendiri

BACA JUGA:Perang Saudara di Semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2022, Ahsan/Hendra Lawan Fajar/Rian

Selang tiga minggu setelah autopsi dilakukan, Polsek Klangenan juga belum menerima hasil pemeriksaan organ dalam. Adapun yang telah diterima baru hasil autopsi luar.

Dari autopsi luar yang dilakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan ataupun kekerasan. Adapun pemeriksaan dalam masih dilakukan Tim Forensik RS Bhayangkara Kabupaten Indramayu.

Kronologi Korban Meninggal Dunia hingga Tetangga Kesurupan

Kepala Desa Jamblang, Yoyon Kristiyanto mengatakan, korban Wahyu Kholifah yang berusia 21 tahun ditemukan meninggal dunia di Sungai Jamblang, pada 28, Juli 2022.

BACA JUGA:Kolaborasi BNI-Garuda-Lion, Tekan Harga Tiket Pesawat

BACA JUGA:Pembongkaran Makam di Jamblang Cirebon karena Tetangga Kesurupan, Hasil Autopsi Luar Terungkap Hal Ini

Mulanya, penemuan jenazah tersebut tidak diketahui identitasnya. Polisi dan pemerintah desa mengumumkan kepada warga, terkait kemungkinan ada anggota keluarga yang menghilang.

Lantas, ada satu keluarga yang merasa ciri-cirinya sesuai dan waktu itu jenazah Wahyu sudah dibawa ke RSD Gunung Jati, Kota Cirebon. Keluarga memastikan bahwa jenazah tersebut benar Wahyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: