Morinaga Dukung Si Kecil Jadi Generasi Berkualitas Lewat Gelaran Dunia Generasi Platinum 2022

Morinaga Dukung Si Kecil Jadi Generasi Berkualitas Lewat Gelaran Dunia Generasi Platinum 2022

Morinaga Dukung Si Kecil Jadi Generasi Berkualitas Lewat Gelaran Dunia Generasi Platinum 2022 yang digelar selama dua hari mulai tanggal 27–28 Agustus 2022 bertempat di Yogya Cherbon Junction.-Abdullah-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) melalui brand Morinaga, susu pertumbuhan anak, Sabtu-Minggu (27-28/8) mengadakan acara Dunia Generasi Platinum.

Acara yang diadakan secara rutin setiap tahunnya untuk mendukung Si Kecil berprestasi, berekspresi dan siap menghadapi masa depan menjadi pribadi yang unggul dengan berbagai aktivitas yang dapat menstimulus kecerdasan.

Bussiness Representatif Morinaga Cabang Cirebon, Dwi Prasetyo mengatakan, Dunia Generasi Platinum 2022 sebenarnya diadakan baik secara nasional maupun lokal di berbagai daerah.

Acaranya tentang edukasi kesehatan Si Kecil, serta berbagai kompetisi yang bisa diikuti oleh orang tua maupun Si Kecil, sebagai bentuk bonding untuk tumbuh kembang Si Kecil.

BACA JUGA:Cirebon Power Raih Penghargaan Perusahaan Peduli Pendidikan Anak, Program CSR Dapat Apresiasi

Dia menjelaskan, Perubahan yang terjadi semakin cepat, persaingan yang semakin berat, dan kompetisi yang semakin sulit membuat para orang tua harus mempersiapkan Si Kecil untuk dapat menghadapi tantangan di masa depan dengan memberikan nutrisi yang terbaik dan stimulasi yang tepat sejak sedini mungkin, karena #WaktuTakBisaKembali.

“Sinergi nutrisi dan stimulasi perlu dilakukan agar Si Kecil dapat tumbuh dan berkembang secara optimal,” kata Dwi Prasetyo.

Tentunya, sambung Dwi,  Morinaga tidak berhenti sampai di produk nutrisi untuk membantu menyehatkan bangsa saja, tetapi juga memberikan edukasi kepada orang tua agar dapat mencetak generasi-generasi platinum demi masa depan bangsa.

Kondisi pandemi yang belum sepenuhnya berakhir, tidak menjadi batasan bagi Morinaga untuk tetap terkoneksi dengan para Ayah dan Bunda di mana pun berada.

BACA JUGA:Ada Pesawat 'Terdampar' di Jalan Wahidin Kota Cirebon, Lihat!

“Dunia Generasi Platinum kali ini diadakan di Yogya Cherbon Junction dengan berbagai school performance, dan Kids Kompetition yang pastinya dapat menjadi ajang untuk Si Kecil mengekspresikan diri serta menstimulus Kecerdasan Si Kecil sejak Dini,” bebernya.

Pada tahun ini,  kata Dwi Prasetyo, Dunia Generasi Platinum 2022 mengangkat tema besar yaitu Dukung Si Kecil Go Beyond dengan Kecerdasan Majemuk.

Morinaga berharap acara ini dapat menjangkau semua orang tua yang ada di mana pun berada agar bisa bersama-sama membantu Si Kecil teroptimalkan kecerdasan dan tumbuh kembangnya.

Pihaknya menerangkan Kegiatan ini sebenarnya berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 27 – 28 Agustus 2022 bertempat di Yogya Cherbon Junction.

BACA JUGA:Rakerda Partai Golkar Kota Cirebon, Dave Akbarshah Fikarno Bicara Serius, Sebut Soal Gebrakan

Lebih dari 450 anak ikut memeriahkan kegitan ini dengan berbagai performance dan lomba. Lomba yang di selenggarakan meliputi kegiatan Lomba Mewarnai Kategori A dan Kategori B, Lomba Fashion Show Kategori A dan Kategori B, Baby Dancing serta Dance Competition, tentunya dimeriahkan dengan adanya Maskot Morinaga, Chila dan Chilo yang menambah kemeriahan acara ini.

Dalam rangkaian kegiatan mewarnai, kata Dwi, juga dilakukan kegiatan minum susu bersama serta dilanjutkan dengan Senam AKU BISA yang di ikuti oleh anak anak dengan sangat antusias.

Para orang tua juga menyambut antusias kegiatan ini yang menjadi wadah utk menstimulasi dan explore potensi dan kreatifitas anak.

Mengikuti perkembangan kondisi pandemik saat ini, kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan secara offline di Kota Cirebon dengan tetap memaksimalkan protokol kesehatan.

BACA JUGA:Harga Telur Ayam Rp 32 Ribu di Indramayu, Pedagang Bawa-bawa Bansos

Dwi membeberkan, Acara Dunia Generasi Platinum 2022 terbagi menjadi dua yaitu secara nasional dan lokal.

Dunia Generasi Platinum secara nasional diadakan pada Mei, Juli, dan Oktober 2022 dengan menggunakan platform virtual. Adapun secara lokal, Dunia Generasi Platinum Virtual Kiddieland diadakan di berbagai kota dengan bekerja sama dengan toko partner Morinaga yang dimulai pada Juni hingga November 2022. Ikuti terus informasinya di akun social media @morinagaplatinum

Nutrisi tepat dari rangkaian produk Morinaga Platinum dan Gold yang menjadi susu pertumbuhan pertama di Indonesia dengan sinergi Prebiotik GOS & Probiotik Triple Bifidus ini dapat mendukung daya tahan tubuh, kecerdasan, dan tumbuh kembang optimal.

Tersedia dalam produk Morinaga Chil Kid untuk usia 1-3 tahun  dan Morinaga Chil School untuk usia 3-12 tahun.

BACA JUGA:Harga Telur Ayam Rp 32 Ribu di Indramayu, Pedagang Bawa-bawa Bansos

“Morinaga berharap agar acara Dunia Generasi Platinum ini bisa membantu Ayah dan Bunda di Indonesia untuk meningkatkan bonding bersama Si Kecil. Pastikan juga untuk memberikan nutrisi dan stimulasi terbaik sejak dini untuk dukung mimpi besar Si Kecil karena waktu tak bisa kembali,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: