Warga RW 04 Tugu Dalam Kalijaga Peringati Kemerdekaan dengan Tahlilan

Warga RW 04 Tugu Dalam Kalijaga Peringati Kemerdekaan dengan Tahlilan

tahlil Kemerdekaan. RW 04 Tugu dalam menggelar acara peringatan kemerdekaan ke 77.-Abdullah-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, HARJAMUKTI- Banyak cara mensyukuri kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 ini, salah satunya seperti yang digelar warga RW 04 Tugu Dalam Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Minggu (28/8) menggelar tahlilan sekaligus doa bersama.

Ketua RW 04 Tugu Dalam Kelurahan Kalijaga, Rumli mengapresiasi Antusias warga RW 04 Tugu dalam rangka memperingati kemerdekaan dengan acara tahlil dan do'a bersama yang di gelar di jalan utama Tugu dalam. 

Acara ini, kata Rumli, sebenarnya Acara tahunan yang setiap tahun nya diselengarakan oleh pemuda-pemudi kampung  Tugu dalam di akhir bulan agustus untuk pengenang para pahlawan dan mendo'akan.

"Alhamdulillah acara tahun ke tahun tetap ramai antusias warga sendiri dan dari kampung lain begitu padat dalam acara tersebut.

BACA JUGA:King Cobra di Kuningan Bikin Geger, Panjang 4 Meter, Warga Tak Ada yang Berani Menangkap

Di acara HUT RI yang Ke-77 tahun 2022 di isi dengan tahlil dan do'a bersama serta  Tausiah dari Habib Umar Muhdor Bin Abu Bakar Bin Yahya dari Jagasatru.

RW 04 Tugu dalam, kata Rumli,  apresiasi kepada pemuda-pemudi tugu dalam yang begitu kerja keras tanpa pamrih untuk acara ini

Begitu kepada warga RW 04 yang antusias dan ucapan terima kasih karna acara di selenggarkan dengan tertib dan hikmat. Selala peringatan kemerdekaan, di RW 4 tugu dalam juga menggekar berbagai perlombaan mulai dari anak anak hingga dewasa.

BACA JUGA:Pesawat 'Mendarat' di Jl Wahidin Kota Cirebon, Jenis Boeing 737-400, Untuk Apa Ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: