Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, 5 Tersangka Sudah Tiba Pakai Baju Oranye, Ferdy Sambo Bertemu Bharada E

Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, 5 Tersangka Sudah Tiba Pakai Baju Oranye,  Ferdy Sambo Bertemu Bharada E

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo memberikan keterangan jelang rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Foto: -Fransiskus Adryanto Pratama -JPNN.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - 5 tersangka pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat telah tiba untuk menjalani rekonstruksi.   

5 tersangka pembunuhan Brigadir J ini tiba di lokasi rekonstruksi, rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Jakarta Selatan pada Selasa (30/8).

Mengutip JPNN.com, para tersangka tiba dengan menumpangi kendaraan taktis Brimob yang berbeda. Ferdy Sambo tiba lebih dulu di lokasi sekitar pukul 09.30 WIB.

Disebutkan juga bahwa, saat tiba di lokasi rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, Ferdy sambo telah mengenakan pakaian oranye.

BACA JUGA:Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J: Ferdy Sambo Tiiba di Rumah Pribadi

Namun demikian, kedatangan Ferdy Sambo sempat luput dari perhatian awak media yang berada di sekitar lokasi.

Sedangkan istri Fersy Sambo, Putri Candrawathi disebut telah berada di dalam rumah pribadi yang menjadi salah satu lokasi rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Adapun tersangka Bharada E, Bripka RR, Kuat Ma'ruf menumpangi kendaraan sama. Pantauan di lokasi, Bharada E dkk tiba di lokasi sekitar pukul 10.05 WIB.

Mereka tampak menggunakan pakaian oranye bertuliskan tahanan. Ketiga tersangka itu tampak menundukkan kepala saat masuk ke dalam lokasi rekonstruksi.

BACA JUGA:Apriyani/Fadia Mengamuk di Japan Open 2022, Wakil Kanada Langsung Angkat Koper

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan ada sebanyak 78 adegan yang bakal diperagakan Ferdy Sambo cs hari ini.

"Rekonstruksi hari ini akan meliputi 78 adegan," kata Dedi di lokasi.

Perinciannya, ada 16 adegan yang meliputi peristiwa tanggal 4, 7, dan 8 di lokasi Magelang. Lalu, ada 35 adegan meliputi peristiwa tanggal 8 dan pascapembunuhan Brigadir J di Jalan Saguling.

"Kemudian, di rumah Kompleks Polri, Duren Tiga sebanyak 27 adegan terkait peristiwa pembunuhan Brigadir J," tutur Dedi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com