Keji! Karung Ini Berisi Potongan Tubuh Tanpa Kaki dan Kepala, Korban Mutilasi di Timika Papua

Keji! Karung Ini Berisi Potongan Tubuh Tanpa Kaki dan Kepala, Korban Mutilasi di Timika Papua

Petugas gabungan mengevakuasi potongan tubuh korban mutilasi di Sungai Pigapu Timika, Papua. Foto: -Kombes Pol Faisal Ramadani-

Radarcirebon.com, JAYAPURA - Karung berisi potongan tubuh manusia korban mutilasi di Timika, Papua kembali ditemukan oleh petugas gabungan.

Karung berisi potongan tubuh korban mutilasi di Timika, Papua ini ditemukan di Sungai Pigapu, Timika, Papua, Senin (29/8) petang sekitar pukul 18.00 WIT.

Hal ini diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Papua Kombes Faisal Ramadani, Selasa (30/8).

"Sebelum magrib, tim gabungan menemukan sebuah karung yang berisikan potongan tubuh salah satu korban," ucapnya dilansir JPNN.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Peluk dan Cium Putri Candrawathi di Rumah, Lihat Tuh

Setelah penemuan karung berisi potongan tubuh korban mutilasi di Timika, Papua, petugas kemudian membawanya ke RSUD Mimika. Namun demikian, identitas korban belum diketahui.

"(Potongan tubuh) sudah dibawa di RSUD untuk dilakukan visum oleh pihak medis. Identitas belum diketahui mengingat hanya potongan tubuh tanpa kaki dan kepala," terang Kombes Faisal.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa, saat ini tim gabungan masih melakukan upaya pencarian terhadap potongan tubuh lainnya.

"Tim masih terus melakukan pencarian di sungai Pigapu. Semoga cepat ditemukan," katanya.

BACA JUGA:Marcus/Kevin Ganyang Pasangan Malaysia, Lolos ke Babak 16 Besar Japan Open 2022

Sebelumnya, aparat kepolisian akhirnya menetapkan sembilan dari sepuluh orang sebagai tersangka kasus perampokan yang berbuntut pada pembunuhan disertai mutilasi di Timika, Papua.

Adapun sembilan orang tersebut, yakni J, DU, RE, Mayor Inf HF, Kapten Inf DK, Praka PR, Pratu RAS, Pratu RPC dan Pratu R.

Sementara satu orang pelaku berinisial R kini menjadi DPO Polda Papua.

Diberitakan sebelumnya, prajurit TNI AD menjadi tersangka kasus mutilasi dua warga sipil sudah ditahan di Pomdam XVII/Cenderawasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com