Soroti Gelagat Ferdy Sambo Sebelum Brigadir J Ditembak, Hotman Paris: Jaksa Harus Hati-hati

Soroti Gelagat Ferdy Sambo Sebelum Brigadir J Ditembak, Hotman Paris: Jaksa Harus Hati-hati

Hotman Paris sejak awal yakin Putri Candrawathi jadi tersangka.-Romaida/jpnn-Radarcirebon.com

"Kalau itu benar, jaksa harus hati-hati karena pengacara Sambo bisa pakai itu, bahwa ini bukan pembunuhan berencana," kata Hotman Paris.

Diketahui, Ferdy Sambo bersama istrinya, Putri Candrawathi telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Selain Ferdy Sambo dan istrinya, ada tiga orang dekat Ferdy Sambo lainnya yang juga ditetapkan sebagai tersangka, yakni Bharada E, Bripka RR, dan KM.

Hari ini para tersangka menjalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Rekonstruksi ini dilaksanakan di dua lokasi yaitu rumah pribadi dan rumah dinas Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Apriyani/Fadia Tembus 16 Besar Japan Open 2022, Masih Ada yang Dikeluhkan

Rumah pribadi Ferdy Sambo berada di Jalan Saguling Nomor III Jakarta Selatan. Sedangkan rumah dinas berada di kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Mengutip JPNN.com, berdasarkan pantauan di lokasi, Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf tiba di lokasi sekitar pukul 10.05 WIB.

Mereka tampak menggunakan pakaian oranye bertuliskan tahanan. Ketiga tersangka itu tampak menundukkan kepala saat masuk ke dalam lokasi rekonstruksi.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan ada sebanyak 78 adegan yang bakal diperagakan Ferdy Sambo cs hari ini.

"Rekonstruksi hari ini akan meliputi 78 adegan," kata Irjen Dedi di lokasi.(jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com