Alasan Pindah ke Chelsea, Aubameyang: Ada Urusan yang Belum Selesai

Alasan Pindah ke Chelsea, Aubameyang: Ada Urusan yang Belum Selesai

Aubameyang resmi pindah dari barcelona ke Chelsea. Foto: -Chelsea Official Website-

Pemilik klub Todd Boehly, yang juga direktur olahraga interim mereka, memberikan banyak pujian untuk ke mantan striker Barcelona itu.

"Pierre-Emerick adalah striker elit dengan rekam jejak yang terbukti di Liga Premier dan kedatangannya memperkuat skuad kami, memberi kami opsi menyerang baru," tukas Todd Boehly.

"Kami senang memiliki Pierre-Emerick bersama kami di era baru di Chelsea dan kami sangat menantikan untuk bekerja dengannya," sambungnya.

Sebelumnya Pierre Emerick Aubameyang mendapat kabar buruk setelah diserang perampok bersenjata di rumahnya di Castelidefels, Barcelona pada Senin 30 Agustus 2022 dini hari waktu setempat.

Media Spanyol El Pais, melaporkan bahwa adanya pencuri naik ke taman dan mengancam Aubameyang serta istrinya menggunakan senjata api atau jeruji besi.

BACA JUGA:Persebaya vs Bali United, Aji Santoso Singgung Soal Dukungan Bonek dan Memotivasi Tim

BACA JUGA:Brigjen Hendra Kurniawan Jadi Tersangka Obstruction of Justice, Istri Berang: Dirkiminalisasi Oknum

Perampok itu berjumlah 4 orang yang mengintimidasi Aubameyang dan istrinya dengan senjata api agar berhasil membuka brankas. Perampok tersebut dilaporkan telah mengambil beberapa perhiasan emas.

Menurut beberapa saksi, para perampok itu melarikan diri dari tempat kejadian dengan menggunakan mobil Audi A3 putih.

Mantan pemain Arsenal itu telah mengajukan pernyataan kepada polisi setempat atas terjadinya perampokan bersenjata di rumah Aubameyang di Castelodefels, Barcelona.

Perampokan terjadi pukul 01.00 dini hari waktu setempat, setelah beberapa jam setelah Barcelona menghadapi Real Valldolid dengan kemenangan 4-0.

Artikel ini telah diterbitkan disway.id dengan judul: Alasan Aubameyang Gabung Chelsea: Ada 'Urusan' yang Belum Selesai di Inggris!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: