Erling Haaland Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, Masa Depannya Diprediksi Bakal Mengerikan

Erling Haaland Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, Masa Depannya Diprediksi Bakal Mengerikan

Striker Manchester City, Erling Haaland. Foto: -@ManCity-Twitter

Radarcirebon.com - Bintang Manchester City, Erling Haaland mulai dibandingkan dengan kehidupan pemain lain, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Bahkan, jika dibandingkan, masa depan milik Erling Haaland diprediksi bakal lebih mengerikan dari torehan yang dimiliki Cristiano Ronaldo.

Perbandingan ini dilakukan pada jumlah penampilan yang sama antara Haaland dan Ronaldo.

Itu tidak lepas dari peforma Erling Haaland yang terus menggebrak bersama Manchester City. Yang terbaru saat City bertandang ke kandang Sevilla di Liga Champions.

BACA JUGA:Soal Ruang Rahasia di Rumah Ferdy Sambo, Jawaban Irjen Dedi Tegas

BACA JUGA:Santri Gontor Meninggal Dianiaya, Awalnya Berbohong Kini Penyelidikan Berlanjut

Diketahui, Manchester City pesta gol di markas Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, pada laga perdana Grup G Liga Champions 2022/23, Rabu (7/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Erling Haaland tampil menggila. Dia mampu mencetak gol pembuka The Citizens pada menit ke-20.

Manchester City berhasil menambah kedudukan menjadi 2-0 lewat gol Phil Foden pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-58.

Haaland lagi-lagi menjadi sorotan karena sukses mencetak gol kedua untuk dirinya, atau ketiga bagi Man City di laga itu pada menit ke-67.

BACA JUGA:Oknum Polisi di Cirebon Dilaporkan Perkosa dan Aniaya Anak Sambung, LPAI Ditugaskan Kak Seto Mengawal

Terakhir, ada bek Man City Ruben Dias yang sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90+2. Sevilla pun kalah 0-4 di kandang sendiri.

Setelah pertandingan usai, nama Haaland menuai sorotan karena dirinya berhasil memecahkan rekor sebagai pencetak 25 gol termuda di Liga Champions.

Haaland yang masih berusia 22 tahun 47 hari, berhasil mengalahkan Mbappe yang sebelumnya memegang pencetak 25 gol termuda di Liga Champions (22 tahun 80 hari).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: genpi.co