Promo Menarik Mitsubishi di September 2022, Jangan Ketinggalan

Promo Menarik Mitsubishi di September 2022, Jangan Ketinggalan

Promo Mitsubishi September 2022.-Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mempersembahkan program penjualan menarik untuk para konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan di bulan September 2022.

Konsumen dapat memanfaatkan program menarik yang telah kami sediakan untuk memiliki kendaraan Mitsubishi Motors, termasuk model unggulan terbaru, New Xpander Cross yang baru kami luncurkan di GIIAS bulan Agustus lalu.

Dengan membeli kendaraan Mitsubishi Motors, konsumen di Indonesia tentu akan secara otomatis diuntungkan dengan kemudahan mendapatkan layanan purna jual untuk perawatan kendaraan di keseluruhan proses kepemilikan, dengan biaya servis dan suku cadang yang efisien, dan berstandar Mitsubishi.

"Segala layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia yang dilengkapi dengan jaringan diler resmi dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia, akan memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

BACA JUGA:Chelsea Resmi Memecat Thomas Tuchel, The Blues Sementara Dipimpin oleh...

Tidak hanya terbatas pada promo yang telah disebutkan di atas, berbagai penawaran yang disediakan oleh MMKSI pada program penjualan bulan September tentunya menghadirkan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan yang menarik serta gratis perawatan kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku).

Adapun detail program penjualan yang diberikan oleh MMKSI di bulan September
2022, sebagai berikut.

New Xpander Cross: Gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian M/T.

Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur September 2022): SMART Silver (untuk semua varian), Biaya Jasa (Untuk semua varian).

BACA JUGA:Menteri dari Denmark Naik Kuda Renggong di Sumedang, Pengalaman Pertama Seumur Hidup

Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet). Chemical item: Engine flush.

Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5.000.000/orang selama periode.

Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.000.000 dan berlaku.

New Xpander: Cashback hingga jutaan rupiah berlaku untuk semua varian (validasi faktur September 2022).

BACA JUGA:23 Koruptor Bebas Bersyarat, Dirjen Pas Kasih Penjelasan Begini

Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S & K berlaku). DP ringan mulai 10%, atau Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau Gratis Asuransi 2 tahun.

Paket Smart Cash dengan bunga 0% gratis asuransi dan biaya admin. Extended SMART Package 2x PM (berlaku untuk tenor 5
tahun).

Gratis kaca film Konica Minolta. Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur September 2022).

SMART Silver (untuk semua varian).Biaya Jasa (Untuk semua varian). Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet).

BACA JUGA:BRI Dorong UMKM Go Global melalui Expo ANTAD & Alimentaria

Chemical item: Engine flush. Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5.000.000/orang selama periode.

Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.000.000 dan berlaku Xpander Cross. Cashback hingga jutaan rupiah berlaku untuk semua varian (validasi faktur September 2022).

Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S & K berlaku). DP Ringan mulai 10%, atau Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau Gratis Asuransi 2 tahun.

Paket Smart Cash dengan bunga 0% gratis asuransi dan biaya admin. Extended SMART Package 2x PM (berlaku untuk tenor 5 tahun).

BACA JUGA:Kriteria Calon Istri Sule Berikutnya, Harus Taat Kepada Suami

Gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk variant CVT dan M/T. Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur September 2022).

SMART Silver berlaku untuk semua varian. Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet).

Chemical item: Engine flush, Brake fluid. Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10.000.000/orang selama periode.

Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode.

BACA JUGA:Kisah Mistis Tanjakan Batu Babi di Beber Cirebon, Jangan Dinaiki Kalau Tidak Mau Sakit

New Pajero Sport: Gratis kaca film V-Kool. Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Juli 2022). Biaya Jasa (Untuk semua varian).

Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet). Chemical item: Diesel fuel system cleaner, Engine flush.

Outlander PHEV:  Pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K): Bunga rendah mulai dari 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau Gratis asuransi 2 tahun.

Gratis Paket Free Maintenance untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur September 2022): Biaya Jasa.

BACA JUGA:Kak Seto ke Cirebon, Dampingi Anak Korban Pemerkosaan Oknum Polisi

Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet). Gratis kaca film V-Kool. Gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya.

Triton 4x4: Program penawaran khusus Dipo Star Finance dan leasing lainnya di area tertentu yang terdiri dari: DP rendah mulai dari 15% atau Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun. Gratis ban MT untuk varian SC & DC HDX Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Jadwal Service Booklet) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

Triton 4x2: Program penawaran khusus Dipo Star Finance dan leasing lainnya di area tertentu yang terdiri dari: DP rendah mulai dari 15% atau Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun.

L300: Cashback, atau Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku): Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin, atau Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau DP rendah mulai 10%.

BACA JUGA:Istimewa! Usia 16 Tahun Jadi Mahasiswa Kedokteran Unisba, Masuk Kriteria Calon Suami Idaman?

Hadiah langsung LED TV (program tidak berlaku untuk area Jabodetabek, Banten dan Sumatera).

Seluruh program tersebut memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan penawaran penjualan maupun layanan purna jual secara aman dapat menghubungi langsung dealer terdekat untuk selanjutnya mendapatkan informasi serta arahan lebih lanjut.

Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: