Lokasi Curug Cipeteuy Kabupaten Majalengka, Tak Sampai 1 Jam dari Cirebon

Lokasi Curug Cipeteuy Kabupaten Majalengka, Tak Sampai 1 Jam dari Cirebon

Lokasi Curug Cipeteuy Kabupaten Majalengka.-Idrusjamalulel/Ig-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, MAJALEGKACurug Cipeteuy Kabupaten Majalengka cocok untuk menjadi destinasi liburan singkat akhir pekan, apalagi lokasi dan jarak tempuh tidak jauh dari Kota Cirebon. Hanya 19 kilometer.

Curug Cipeteuy dikenal dengan keindahan alam dan berada di lokasi yang sejuk di kawasan Jl Dukuh Pasir, Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Untuk menuju lokasi Curug Cipeteuy, Kabupaten Majalengka, akses jalan juga sudah relatif baik. Dengan jarak 19 kilometer dari Kota Cirebon via jalur Sumber-Dukupuntang. Dan waktu tempuh sekitar 50 menit.

Untuk menuju lokasi Curug Cipeteuy, pengunjung mesti berjalan kaki sekitar 300 meter dari pintu masuk di Bantaragung, Kabupaten Majalengka. Tapi, perjalanan tidak akan terasa, karena pemandangan alam yang indah.

BACA JUGA:NATO Minta Negara Sekutunya Bantu Ukraina dalam Hadapi Musim Dingin

BACA JUGA:Ridwan Kamil Luncurkan Tryout CASN Juara Sarana Pembelajaran untuk Seleksi Calon ASN

Suasana di objek wisata ini, membuat para pengunjung betah berlama-lama didalamnya. Apalagi di wilayah sekitarnya, juga terdapat objek wisata lain.

Curug Cipeteuy menjadi salah satu destinasi wisata alam di Majalengka yang tentu direkomendasikan untuk Anda kunjungi ketika berlibur.

Pesona Curug Cipeuteuy yang indah di tambah udara yang sejuk membuat anda semakin betah dan berlama-lama di kawasan tersebut.

Anda juga bisa mandi di curug tersebut dengan nyaman sambil menyeruput kopi panas untuk menambah sensasi kenikmatan tersendiri. 

BACA JUGA:Juara Piala AFF Futsal 2022, Bintang Timur Surabaya Cetak Sejarah

BACA JUGA:Partai Gerindra Bentuk Gemira, Berikut Tujuannya

Bukan hanya mandi saja, aktivitas lain pun anda bisa lakukan di curug Cipeuteuy seperti camping, outbond, foto-foto, dan masih banyak lagi.

Menikmati pesona keindahan alam curug Cipeteuy majalengka, anda cukup membayar harga tiket Rp 15.000 untuk orang dewasa, Rp 5.000 untuk anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: