Yamaha 2022-09

Pencurian Terekam CCTV di Depok Cirebon, Hanya 50 Detik, Honda Beat Dibawa Kabur

Pencurian Terekam CCTV di Depok Cirebon, Hanya 50 Detik, Honda Beat Dibawa Kabur

Dua pelaku pencurian sepeda motor di Desa Kejuden, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon terekam CCTV.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Pencurian sepeda motor terekam CCTV di Desa Kejuden, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon. Pelaku hanya butuh waktu hitungan detik membobol kunci kontak.

Kasus pencurian sepeda motor di pekarangan rumah yang terjadi di Desa Kejuden tersebut telah dilaporkan ke Polsek Depok, Kabupaten Cirebon, berikut bukti dua pelaku terekam CCTV.

Dari rekaman video yang diterima radarcirebon.com, terlihat dua orang pelaku pencurian terekam CCTV saat masuk ke pekarangan rumah pada Jumat, 16, September 2022, pukul 03.18 WIB.

Sedangkan sepeda motor yang dibawa kabur adalah Honda Beat, nomor polisi E 2843 CQ.

BACA JUGA:Said Didu ke Bandara Kertajati: Terminal Penumpang Sepi, Salah Satu Proyek Mangkrak

BACA JUGA:Asap Tebal Menyebabkan Kecelakaan di Tol, Bahaya Lain Juga Mengintai

Diduga pelaku merusak kontak sepeda motor menggunakan kunci palsu. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp15 juta.

Pada video CCTV terlihat dua pelaku yang berpapakaian hitam dan bertopi masuk ke pekarangan rumah. Salah satu pelaku berjalan di belakangnya dan mengawasi situasi. Terlihat keterangan video pukul 03.18 dini hari WIB.

Sementara pelaku lainnya mengambil sepeda motor dan hanya membutuhkan waktu 50 detik untuk membobol kunci kontak berikut melarikan diri dari lokasi.

Korban RAS melaporkan kejadian pencurian tersebut pada Jumat, 16, September 2022 sekitar pukul 20.00 ke Polsek Depok terkait kasus pencurian.

BACA JUGA:Kerjasama IMT-GT, Genjot Pertumbuhan Ekonomi Kawasan

BACA JUGA:Drg Eduard Charles Matindas Sp.Pros Kembali Terpilih Sebagai ketua PDGI Kota Cirebon

Diketahui, korban berinisial RAS, warga Desa Kraton, Kecamatan Surenanggala, Kabupaten Cirebon.

Menurut keterangan korban dalam BAP, pencurian baru diketahui pukul 05.20 WIB di teras rumah yang berada di samping kantor LPK PMB Desa Kejuden, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Sumber: