UPDATE: Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan Km 136 Indramayu: Pengemudi Diduga Mengantuk

UPDATE: Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan Km 136 Indramayu: Pengemudi Diduga Mengantuk

Olah TKP kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan km 136 Kabupaten Indramayu hari ini.-Sat Lantas Polres Indramayu-radarcirebon.com

ASTRA Tol Cipali selaku pengelola Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan menghimbau kepada para pengguna jalan apabila merasakan lelah atau mengantuk kami menghimbau untuk berhenti di Rest Area ASTRA Tol Cipali.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman mengatakan, ada 3 korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cipali arah Cirebon tersebut.

BACA JUGA:Asap Tebal Menyebabkan Kecelakaan di Tol, Bahaya Lain Juga Mengintai

BACA JUGA:Tok..Tok..Tok, KLB Asosiasi Futsal Kabupaten Cirebon Januari 2023

Kendati demikian, Kasat Lantas Polres Indramayu mengaku belum mendapatkan identitas korban meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipali, termasuk penumpang yang mengalami luka-luka.

"Korban meninggal dunia 3 orang, dibawa ke RSUD Arjawinangun. Korban yang luka dibawa ke RS Mitra Plumbon Cirebon," kata Kasat Lantas, yang saat dihubungi dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Diungkapkan bahwa penumpang travel tersebut berisi 10 orang, diduga sopir ngantuk karena di lokasi tidak ditemukan ada bekas rem. Diketahui, identitas sopir bernama Mudiono, warga Lampung.

"Sekarang mau mengecek ke rumah sakit," ungkap Kasat Lantas Polres Indramayu, kepada radarcirebon.com.

BACA JUGA:Kerjasama IMT-GT, Genjot Pertumbuhan Ekonomi Kawasan

BACA JUGA:Drg Eduard Charles Matindas Sp.Pros Kembali Terpilih Sebagai ketua PDGI Kota Cirebon

Informasi terjadinya kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan km 136, Kabupaten Indramayu, hari ini, Senin, 19, September 2022 diterima radarcirebon.com dari seorang pengguna jalan.

"Ada kecelakaan di Tol cipali Km 136 Indramayu, sepertinya mobil travel nabrak truk," tutur salah seorang pengguna jalan dalam laporannya yang diterima, Senin pagi hari ini, 19, September 2022.

Terlihat dari video yang dikirimkan kepada redaksi radarcirebon.com, mobil travel tersebut berwarna putih dan posisinya rusak berat pada bagian depan sebelah kiri.

Diduga terjadi benturan pada bagian kiri depan saat mobil tersebut menabrak truk yang melaju searah di depannya.

BACA JUGA:Grage Grup Hadirkan TPQ di Masjid Hijau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: