Yamaha 2022-09

Babak 16 Besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Al-Jabbar FC Masih Menunggu Lawan

Babak 16 Besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Al-Jabbar FC Masih Menunggu Lawan

Skuad Al-Jabbar FC Kabupaten Cirebon di Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022.-ALJABBAR FOR RADAR CIREBON-

CIREBON – Al-Jabbar FC Kabupaten Cirebon belum mendapatkan lawan babak 16 besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat. Sebab, hingga kemarin, panitia dari Asprov PSSI Jawa Barat belum menentukan lawan untuk tim dari wilayah timur Cirebon tersebut.

Seperti diketahui, Al-Jabbar FC melakukan sapu bersih kemenangan pada babak penyisihan Grup F Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, yang berlangsung di Lapangan Dayak, Cipeujeuh, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon. Al-Jabbar pada pertandingan pertama Grup F meraih kemenangan telak 3-1.

Di pertandingan kedua Grup F, Al-Jabbar menang 3-0 atas YMA Sukabumi 28. Pada pertandingan terakhir penyisihan Grup F, Al-Jabbar kembali menang dengan skor 2-1. Lawan pada laga terakhir tersebut cukup kuat, yakni Maung Anom Bandung.

BACA JUGA:Rapor 4 Penyerang Timnas Indonesia Jelang Lawan Curacao

Dari tiga kemenangan tersebut, Al-Jabbar berhak tiket ke babak 16 besar dengan total 9 poin, tidak terkalahkan. Sementara lawan di babak 16 besar, Al-Jabbar menunggu keputusan Komisi Disiplin (Komdis) Asprov Jawa Barat. Itu karena ada indikasi indisipliner yang dilakukan salah satu tim pada Grup B, calon lawan Al-Jabbar FC.

Dalam regulasinya, juara Grup F adalah melawan runner-up dari Grup B. Sedangkan runner-up Grup F akan menghadapi juara Grup B. Sedangkan saat ini belum ada keputusan siapa juara dan runner-up di Grup B tersebut.

“Benar, kami belum menerima keputusan lawan di babak 16 besar. Kami juga masih menantikan informasinya dari Asprov Jawa Barat,” kata Manager Al-Jabbar FC, Retno Widodo, kepada Radar Cirbeon, tadi malam.

Siapapun lawannya, Al-Jabbar tentu akan selalu siap tempur. Tim yang identik dengan SMK-nya tersebut, memang menjadi kiblat sepak bola di wilayah timur Cirebon.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Prancis dan Belanda Menang Telak

“Siapapun lawannya di 16 besar, kami siap. Setiap pertandingan adalah final, kami akan bertarung hebat,” ucap pria yang juga salah satu Exco Askab PSSI Cirebon tersebut.

Laga 16 besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, sesuai jadwal, berlangsung besok (25/9). Retno Widodo sudah menyiapkan sejumlah kejutan pada laga 16 besar nanti.

“Setiap pertandingan adalah kesempatan untuk memberikan kejutan kepada lawan. Semoga semuanya sesuai dengan rencana tim,” ungkapnya. (mid)

 

Sumber: