Pesona Air Terjun Curug Muara Jaya Majalengka, Destinasi Wisata Alam di Kaki Gunung Ciremai

Pesona Air Terjun Curug Muara Jaya Majalengka, Destinasi Wisata Alam di Kaki Gunung Ciremai

Salah satu destinasi wisata di Majalengka yang banyak dicari oleh para pelancong lokal maupun mancanegara adalah curug.--

BACA JUGA:IJTI Cirebon Raya Hadirkan 'Sambo' Sampah Jadi Sembako

Selain itu, panorama alami khas lereng gunung Ciremai menjadikan suasana semakin terasa sejuk dan nyaman hingga membuat siapapun betah berlama-lama di tempat ini.
Mengunjungi Curug Muara Jaya ini tak lengkap rasanya jika tidak sekalian mengabadikan moment dengan jepretan kamera.

Panorama alamnya yang indah dengan background air terjun yang eksotis membuat hasil foto Anda akan terlihat instagramable. Beberapa spot foto menarik pun disediakan oleh pihak mengelola tempat ini.

Sebagai destinasi wisata yang banyak diminati, Curug Muara Jaya ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, seperti toilet, mushola, panggung hiburan, balai pertemuan, tempat kuliner, camping ground dan arena bermain anak .
Untuk menikmati keindahan curug ini, pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya kisaran Rp 15.000/orang dengan tambahan biaya parkir kendaraan motor sebesar Rp. 2.000 dan Rp. 5.000 untuk mobil.

Harga yang sangat terjangkau untuk menikmati pemandangan alam yang memukau. Namun nominal tersebut tentunya tidak bisa dijadikan sebagai patokan, karena sewaktu-waktu bisa saja berubah sesuai ketentuan yang dibuat oleh pihak tempat wisata.

BACA JUGA:Aryakibansland, Wisata Seru di Rajagaluh Majalengka, Ada River Tubing, Dulu Bekas TPS

Curug Muara Jaya buka setiap hari dari pagi hingga sore. Atau tepatnya dari pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB.
Waktu yang direkomendasikan untuk mengunjungi tempat ini agar bisa mendapatkan spot foto terbaik adalah pagi hari, sebab di waktu tersebut pengunjung belum terlalu padat.

Sehingga anda bisa dengan mudah dan leluasa untuk memotret berbagai spot foto menarik yang ada di setiap sudut kawasan Curug Muara Jaya.

Itulah ulasan tentang salah satu tempat wisata Curug yang ada di Majalengka. Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi tempat wisata ciamik di Majalengka, maka Curug Muara Jaya ini bisa dijadikan referensi pilihan. (viki arum lestari/mg)

BACA JUGA:Keren, Festival Pekalipan Cirebon, Begini Penampakan di Malam Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: