Kisah Riri Aprilia Diduga Dianiaya Oknum Polwan Brigadr Ir, Gara-gara Urusan Asmara

Kisah Riri Aprilia Diduga Dianiaya Oknum Polwan Brigadr Ir, Gara-gara Urusan Asmara

Riri Aprilia seorang gadis yang mengaku dianiaya oleh oknum polwan berinisial Brigadir Ir.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, RIAU - Gara-gara urusan asmara, seorang wanita bernama Riri Aprilia Kartin diduga dianiaya oknum polwan berinisial Brigadir IR.

Curhat Riri Aprilia di media sosial viral, setelah dia menunjukkan bekas luka pasca dirinya dianiaya oleh oknum polwan berinisial Brigadir IR.

Tidak hanya Brigadir Ir, Riri Aprilia juga diduga turut dianiaya oleh seorang wanita berinisial Y yang merupakan ibu dari oknum polwan sekaligus orang tua kekasihnya.

Diungkapkan bahwa Brigadir Ir adalah seorang personel di Dir Narkoba Polda Riau. Riri adalah kekasih dari adik kandung Brigadir Ir.

BACA JUGA:Shin Tae Yong: Lini Pertahanan Timnas Indonesia Akan Dievaluasi

BACA JUGA:Sudah 12 Tim yang Lolos Piala Dunia U-20, Berikut Nama Negaranya..

Diduga, hubungan asmara Riri dan adik Brigadir Ir tidak mendapatkan restu. Sehingga berujung pada kekerasan fisik.

Penganiayaan tersebut, terjadi pada 23, September 2022 malam hari. Riri dianiaya di kamar kosnya, hingga dia mengalami luka lebam dan trauma.

Dalam rangkaian cerita, diungkapkan Riri bahwa dia menjalin kasih dengan seorang pria yang merupakan adik dari Brigadir R.

Hubungan mereka sudah berjalan tiga tahun, namun tidak mendapatkan restu dari keluarga. Saat Riri Aprilia dianiaya Brigadir IR, Y, juga turut ada rekan kerja yang merupakan oknum polisi.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Melawan Melalui PTUN, Kadiv Humas Polri: Silahkan Saja

BACA JUGA:Festival Pekalipan: Upaya Mendukung Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan

Saat kejadian itu, Riri dilabrak di dalam rumah kontrakan. Dia kemuddian dimasukan ke dalam kamar, dengan kondisi lampu mati. 

Di dalam kamar itu, Riri dihajar sejadi-jadinya. Hingga dia mengalami memar dan lebam. "Demi Allah saya sangat trauma atas kejadian tadi malam," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: