Yamaha 2022-09

Pasha Ungu Siap Jadi Calon Bupati Majalengka, Begini Komentarnya

Pasha Ungu Siap Jadi Calon Bupati Majalengka, Begini Komentarnya

Pasha Ungu alias Sigit Purnomo siap dicalonkan jadi calon bupati di Kabupaten Majalengka. -ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, MAJALENGKA - Penyanyi Sigit Purnomo Syamsuddin Said, atau lebih dikenal dengan Pasha Ungu siap jadi calon bupati Majalengka.

Menurut pria yang saat ini menjabat juga sebagai Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), sebagai kader telah siap ditempatkan di mana saja termasuk jadi calon bupati di Majalengka.

“Oleh karena itu saya sebagai kader, siap ditempatkan di mana saja, termasuk siap dicalonkan menjadi calon bupati Majalengka,” tegas Pasha Ungu.

Pasha mengatakan bahwa kesiapan tersebut, akan menjadi barometer, pemenangan PAN, untuk mendukung Ketua DPW PAN Desy Ratnasari yang sudah pasti akan mencalonkan diri sebagai gubernur atau wakil gubernur Jawa Barat.

BACA JUGA:Wakil Ketua DPRD Kota Depok dan Sopir Truk Berakhir Damai, Partai Golkar Tetap Lakukan Investigasi

BACA JUGA:Sebagai Petunjuk Kedaulatan Sebuah Negara, PT Pos Indonesia Keluarkan Perangko Seri PLBN

“Saya sebagai kader PAN, siap dan harus membantu pemenangan di lintas kabupaten/kota,” tandasnya.

Pasha juga menjelaskan, dengan kedatangannya ke Kabupaten Majalengka bukan hal yang memang dilakukan secara tiba-tiba, melaikan direncanakan secara matang sesuai arahan partai dan seizing pimpinan partai.

Bahkan menurut suami dari Adelia Wilhelmina ini, meski dalam waktu singkat mendatangi beberapa titik di Majalengka, akan menjadi barometer prolehan suaranya di Kabupaten Majalengka.

“Jadi bukan semata-mata tiba-tiba datang, tentu ini dikoordinasikan dengan partai dan diarahkan oleh partai. Insya Allah ke depan, sebagai ketua BM PAN dan sebagai kader PAN, akan rutin melaksanakan roadshow ke Kabupaten Majalengka,” katanya.

BACA JUGA:Sering Konsumsi Gula, Begini Akibatnya kata Dokter Spesialis Penyakit Dalam

BACA JUGA:10 November 2022 Partai NasDem Umumkan Kandidat Calon Presiden 2024

Ia menambahkan, upaya itu dilakukan semata-mata untuk meningkatkan jumlah pemilih di Kabupaten Majalengka, dan siap bersinergi dengan masyarakat serta menjadi bagian dari pemenangan PAN.

“Nanti akan ada agenda-agenda yang disiapkan dengan para calon anggota legislatif dari tingkat kabupaten hingga pusat. Dan, itu sebuah tahapan yang menjadi pemenangan terhadap kegiatan pilkada dan pilgub ke depan,” tambahnya.

Ketua DPD PAN Majalengka Rona Firmansyah mengiyakan soal kesiapan Pasha dalam proses pencalonan kepala daerah Majalengka.

Ketua DPD PAN Majalengka ini sangat berharap besar bahwa kesiapan Pasha merupakan sebuah bentuk support terhadap masyarakat dan pemilih pemula khususnya, serta kader militansi PAN.

BACA JUGA:Empat Pendaki Gunung Kelud Blitar Ditemukan Selamat Setelah Dilaporkan Hilang

BACA JUGA:Ulang Tahun Ke-28 Tahun, SMAN 1 Jamblang Gelar Turnamen Futsal

“Bagi kami merupakan suatu kebanggaan dan kami sangat mendukung dengan apa yang di cita-citakan dan diharapkan oleh partai itu sendiri."

"Apalagi jarak Majalengka-Jakarta hanya cukup 2 jam. Dengan jarak tempuh ini masih bisa tercover, dan bukan suatu hambatan bagi Sigit Purnomo untuk mencalonkan diri di Majalengka,” jelasnya.

Rona juga mengucapkan terima kasih sebagai ketua DPD, mewakili teman-temannya dan siap mensupport Sigit Purnomo yang telah menghibahkan dirinya siap ditugaskan oleh partai, siap untuk menjalankan cita-cita ketua DPW untuk kontestasi pilgub ke depan.

“Saya berharap besar di momen pileg nanti, untuk kabupaten ini mendapatkan satu tiket utuh."

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Bupati Cirebon Minta Tingkatkan Kewaspadaan Dini: Isu Agama dan Suku Paling Rawan

BACA JUGA:Danrem 063 SGJ Kepada Mahasiswa UGJ: Harus Ambil Peran dalam Bela Negara

"Ini menjadi acuan yang harus ditempuh oleh ketua DPD dan diperintahkan langsung oleh ketua DPW serta ketua umum serta disupport oleh Ketua Umum BM PAN Sigit Purnomo,” katanya.

Sumber: