Kodim 0614/Kota Cirebon Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Kodim 0614/Kota Cirebon Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Kodim 0614/Kota Cirebon menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Selasa (27/9/2022).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON-Dalam rangka memelihara hubungan antara TNI dengan komponen masyarakat Kota Cirebon Kodim 0614/Kota Cirebon menggelar Komunikasi Sosial (Komsos).

Kegiatan yang dibuka langsung Kepala Staff Kodim (Kasdim) Mayor Inf Sulkhan tersebut berlangsung di aula Pendopo 76 Makodim 0614/Kota Cirebon Jl Pemuda, Selasa (27/9/2022).

"Kegiatan ini merupakan perintah dari Pangdam III/Siliwangi untuk melaksanakan komsos dengan komponen masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang erat antar TNI dengan komponen masyarakat lainnya sehingga tercipta suasana yang kondusif di Kota Cirebon," ujar Kasdim Mayor Inf Sulkhan kepada radarcirebon.com.

BACA JUGA:Pasha Ungu Calon Bupati Majalengka, Wakil Bupati Denny Cagur, Beneran?

Kasdim menuturkan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut yakni untuk membangkitkan kembali persatuan dan kesatuan antara komunitas dengan komponen bangsa lainnya.

"Acaranya berlangsung selama satu hari diikuti oleh komponen masyarakat seperti Forum Lingkungan Hidup, GM FKPPI, Laskar Agung Macan Ali dan lainnya. Peserta diberikan materi oleh perwira Kodim 0614/Kota Cirebon," tuturnya.

BACA JUGA:Pasha Ungu Siap Jadi Calon Bupati Majalengka, Ketua DPD PAN: Jakarta-Majalengka Cuma 2 Jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: