Pasha Ungu Siap Jadi Calon Bupati Majalengka, Ketua DPD PAN: Jakarta-Majalengka Cuma 2 Jam

Pasha Ungu Siap Jadi Calon Bupati Majalengka, Ketua DPD PAN: Jakarta-Majalengka Cuma 2 Jam

Pasha Ungu mengaku siap bila dicalonkan sebagai calon bupati Kabupaten Majalengka.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, MAJALENGKA – Musikus dan politisi Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab disapa Pasha Ungu siap bila dicalonkan menjadi calon bupati Kabupaten Majalengka.

Saat ditanya soal kemungkinannya dicalonkan sebagai calon bupati di Kabupaten Majalengka, Pasha Ungu mengaku, siap ditempatkan di mana saja oleh partai.

Bahkan, bila dicalonkan sebagai calon bupati di Kabupaten Majalengka, Pasha Ungu mengaku tidak berkeberatan dan siap untuk all out.

“Sebagai kader PAN siap dan harus membantu pemenangan. Termasuk siap dicalonkan sebagai calon bupati di Kabupaten Majalengka,” kata Pasha Ungu.

BACA JUGA:Pengedar Obat Terlarang di Palimanan Timur Cirebon Ditangkap Polisi, Coba Cek, Jangan-jangan Tetangga

BACA JUGA:Kejadian di Leuwimunding Majalengka, Warga Bakar Rumah Sendiri, Siram Bensin ke Kasur

Menanggapi rencana pencalonan Pasha Ungu sebagai calon bupati, Ketua DPD PAN Majalengka, Rona Firmansyah mengaku akan sangat mendukung.

Apalagi, Majalengka dan Jakarta, sekarang ini bisa ditempuh dalam waktu singkat. Cukup 2 jam saja sudah bisa dengan perjalanan darat.

Karena itu, seharusnya tidak ada kendala bagi Pasha Ungu untuk bisa dicalonkan menjadi calon bupati Majalengka.

“Kesiapan Pasha merupakan sebuah bentuk support terhadap masyarakat dan pemilih pemula khususnya, serta kader militansi PAN,” kata Rona.

BACA JUGA:Bikin Jatuh Hati, XSR 155 Ubah Kehidupan Berkendara Konsumen

BACA JUGA:Pasha Ungu Siap Jadi Calon Bupati Majalengka, Begini Komentarnya

Menurut dia, merupakan suatu kebanggaan dan kami sangat mendukung dengan apa yang di cita-citakan dan diharapkan oleh partai itu sendiri.

“Jarak Majalengka-Jakarta hanya cukup 2 jam. Dengan jarak tempuh ini masih bisa tercover, dan bukan suatu hambatan bagi Sigit Purnomo untuk mencalonkan diri di Majalengka,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: