Jaja Sulaeman Teladan ASN Dispusip

Jaja Sulaeman Teladan ASN Dispusip

KENANGAN: Jaja Sulaeman dan istri, foto bersama Sekda Agus Mulyadi, CEO Radar Cirebon Yanto S Utomo, Guru Besar IAIN Syekh Nurjati Cirebon Prof Dedy Djubaedi, pejabat Dispusip, para Kepala Sekolah SD SMP, dan mitra dekat lainnya. -SENO DWI PRIYANTO-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Cirebon Dr H Jaja Sulaeman MPd, purnabakti pertanggal 1 Oktober 2022. Akhir dari pengabdian kepada negara selama 35 tahun 6 bulan. Sosok Jaja Sulaeman menjadi teladan, khususnya bagi keluarga besar Dispusip.

Sekretaris Daerah Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi berterimakasih, atas pengabdian dan dedikasi Jaja Sulaeman. Dalam menjalankan karir, tugas, dan keluarga, Agus Mulyadi menilai sosok Jaja Sulaeman menjadi panutan dan teladan bersama. Karena itu, generasi penerus diharapkan mengambil contoh baik tersebut.

Agus Mulyadi mengenang, prestasi besar Jaja Sulaeman yang tercatat sejarah. Yaitu, saat menjadi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), mengangkat dan menetapkan legalitas 1.500 honorer Disdik.

BACA JUGA:Peduli Linkungan & UMKM, BRI Peduli Bersihkan Tepi Kali Senjoyo untuk Masyarakat

“Waktu itu saya ingat betul, Pak Jaja seperti setrikaan, bolak balik Cirebon, Bandung, Jakarta, untuk memperjuangkan nasib 1.500 honorer di Disdik,” ucapnya.

Jaja Sulaeman menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf kepada semua pihak, atas salah dan khilaf selama mengabdi pada negara. Jaja Sulaeman berpesan kepada keluarga besar Dispusip, agar terus meningkatkan motivasi dan capaian kinerja. “Akhirnya, pengabdian saya berakhir disini. Di Dispusip,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca. (ysf)

BACA JUGA:Nasdem Deklarasi Anies Baswedan Capres 2024, Bakal Langsung Tancap Gas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: