Yamaha 2022-09

Viral Oknum Polisi Jilat Kue HUT TNI untuk Kodam Kasuari, Pelakunya Sudah Ditindak

Viral Oknum Polisi Jilat Kue HUT TNI untuk Kodam Kasuari, Pelakunya Sudah Ditindak

Oknum polisi jilat kur HUT ke-77 TNI yang akan diberikan kepada Kodam Kasuari. -Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, MANOKWARI - Oknum polisi berbuat tidak sopan dan melecehkan dengan jilat kue HUT TNI yang sedianya akan diberikan kepada Kodam Kasuari, di Manokwari, Papua Barat.

Video saat oknum polisi jilat kue HUT ke-77 TNI tersebut viral di media sosial. Pasalnya, maksud baik mengirimkan kue ulang tahun kepada Kodam Kasuari malah jadi ternoda.

Namun, kabarnya oknum polisi yang jilat kue HUT ke-77 TNI untuk Kodam Kasuari tersebut sudah diciduk dan ditindak karena kelakuannya.

Masalahnya, video tersebut keburu viral di media sosial dan mengundang perhatian warganet. Mereka juga mengecam ulah oknum polisi tersebur, lantaran perbuatannya tidak pantas.

BACA JUGA:Nugroho Setiawan, Satu-satunya Orang Indonesia dengan Lisensi FIFA Security Officer, Tersingkir dari PSSI

BACA JUGA:Hujan Deras di TPU Sirnaraga Bandung, Makam Longsor, Kain Kafan Terlihat

"Entahlah apa maksud ucapannya tapi video ini merupakan bentuk pelecehan yang dilakukan oleh oknum Polisi kepada Institusi TNI yang sedang merayakan hari jadinya ke 77," tulis keterangan Info Komando, yang mengunggah video itu.

Dalam video tersebut, oknum anggota Polisi itu mengucapkan kalimat tidak pantas lalu menjilat kue yang rencananya akan diserahkan kepada Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema.

"Selamat ulang tahun pak TNI, semoga tidak panjang umur" kata salah satu oknum polisi tersebut dalam video yang tersebar di jaringan WAG TNI.

Tersinggung dengan ulah oknum kepolisian yang tidak bertanggung jawab itu, pihak Kodam Kasuari kemudian minta kue tersebut dikembalikan.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, Sudah Resmi Dibuka

BACA JUGA:Fans Bayern Munchen Mengenang Tragedi Kanjuruhan, Ada Spanduk: Lebih dari 100 Orang Dibunuh Polisi

Kini, oknum polisi tersebut dikabarkan sudah ditindak lantaran perbuatannya tidak pantas. Apalagi dilakukan di HUT ke-77 TNI, di mana kepolisian bermaksud untuk turut merayakan dan memberikan kejutan.

Sumber: info komando