Yamaha 2022-09

Lihat Oknum Polisi Jilat Kue TNI Sudah Ditahan, Dirlantas Polda Papua Barat Turun Tangan

Lihat Oknum Polisi Jilat Kue TNI Sudah Ditahan, Dirlantas Polda Papua Barat Turun Tangan

Oknum polisi yang jilat kue ulang tahun TNI ditahan. Foto:[email protected]

Radarcirebon.com, JAKARTA - Oknum polisi jilat kue ulang tahun TNI akhinya ditahan. Dirlantas Polda Papua Barat turun tangan.

Dirlantas Polda Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kokrosono menyampaikan klarifikasi buntut dari aksi nyeleneh oknum polisi jilat kue ulang tahun TNI yang kini sudah ditahan.

Dalam video klarifikasi yang beredar, Kombes Pol Raydian Kokrosono meminta maaf karena konten yan diduga melecehkan institusi TNI tersebut dibuat dan berujung viral.

Dalam pernyataannya tersebut, dia juga menegaskan bahwa oknum polisi yang jilat kue ulang tahun TNI telah ditahan di Polda Papua Barat.

BACA JUGA:Jokowi Telepon Presiden FIFA, Bahas Sanksi dan Piala Dunia U-20 2023

BACA JUGA:Pemuda Ini Panik Saat Lihat Polisi, Aksi Jahatnya Pun Terbongkar

Video klarifikasi Dirlantas Polda Papua Barat beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun @infokomando di Instagram.

"Saya meyampaikan permohonan maaf yang sebar-besarnya kepada institusi jajaran TNI atas kejadian konten video viral yang dilakukan oleh oknum anggota polantas Papua Barat yang beredar di media sosial," katanya dalam video pernyataan.

"Pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa kedua oknum anggota polantas tersebut sudah ditahan di sel Polda Papua barat untuk diproses dan pertanggungjawabkan kesalahannya," imbuh Kombes Pol Raydian Kokrosono.

"Pada kesempatan ini dalam konten video tersebut kami sampaikan sudah diamankan untuk barang bukti, dan kue tersebut tidak terkirim kepada institusi TNI, sekali lagi dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," tambahnya lagi.

BACA JUGA:Bukti KDRT Rizky Billar Dikumpulkan, Polisi Sita CCTV di Rumah Lesti Kejora

BACA JUGA:Pernyataan Ferdy Sambo Sebelum Tinggalkan Kejaksaan, ’Istri Saya Tidak Melakukan Apa-apa’

Sebelumnya, video oknum polisi viral usai diduga lakukan pelecehan dengan menjilat kue ulang tahun untuk TNI.

Diketahui, tepat hari ini merupakan peringatan HUT TNI ke-77 yang diselenggarakan pada Rabu 5 Oktober 2022.

Sumber: