Malaysia Frustasi Hanya Imbang Lawan Guam, Sementara Indonesia Makin Bersinar

Malaysia Frustasi Hanya Imbang Lawan Guam, Sementara Indonesia Makin Bersinar

Malaysia frustasi hanya imbang lawan Guam, sementara Timnas Indonesia makin bersinar. Foto: -PSSI/FAM (inzet) -Disway.id

Gol dilesakan lewat aksi individu Waleed Mallalla yang melewati dua penggawa Garuda Asia yang coba menghalau pergerakan cepatnya.

UEA pun makin mengimbangi permainan timnas U-17, sehingga berhasil menyamakan kedudukan lima menit menjelang babak pertama berakhir ketika Ghait Abdalla menuntaskan umpan Mallalla.

Keberhasilan mencetak dua gol di babak pertama membuat gaya permainan timnas U-17 dan UEA tidak mengalami perubahan di paruh kedua ini.

Permainan agresif tetap dikembangkan kedua tim untuk mengubah keadaan. Upaya timnas U-17 untuk mengungguli lawannya kembali terwujud pada menit ke-55.

Arkhan mencetak tendangan keren. Ya, tendangan kerasnya di dalam kotak penalti tidak berhasil dibendung Alhammadi yang dipercaya sebagai penjaga gawang.

UEA langsung memberikan respons untuk menyamakan kedudukan. Namun usaha mereka menemui jalan buntu, karena pertahanan timnas U-17 tampil cukup tangguh.

Skor 3-2 untuk timnas Indonesia tidak berubah wasit meniup peluit panjang.

Artikel ini telah diterbitkan Disway.id dengan judul: Malaysia Frustasi Ditahan Guam, Timnas Indonesia Sikat UEA, Tendangan Arkhan Kaka Keren!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: