Agama Farel Prayoga Non Muslim, Ditanya Gus Miftah Bisa Ngaji Atau Tidak, Begini Penjelasannya

Agama Farel Prayoga Non Muslim, Ditanya Gus Miftah Bisa Ngaji Atau Tidak, Begini Penjelasannya

Agama Farel Prayoga yang merupakan seorang non muslim, sempat tidak diketahui Gus Miftah sehingga menanyakan soal mengaji saat hadir di sebuah pengajian.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Agama Farel Prayoga yang seorang non muslim mencuat menjadi perbincangan usai ditanya sudah bisa mengaji atau tidak oleh Gus Miftah.

Menurut Gus Miftah, dirinya tidak bermaksud melanggar privasi soal agama dari Farel Prayoga yang merupakan seorang non muslim, karena menanyakan sudah bisa mengaji atau tidak.

Gus Miftah mengungkapkan, dirinya tidak secara langsung menanyakan agama dari Farel Prayoga yang belakangan diketahui seorang non muslim.

Tetapi, karena acara tersebut adalah pengajian, sebatas bertanya bisa mengaji atau tidak. Dijelaskan Gus Miftah, pertemuan dengan Farel Prayoga tersebut di sebuah pengajian di Kabupaten Banyuwangi.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 akan Hadapi Malaysia U-17, Osmera bin Omaro: Bola Itu Bundar

BACA JUGA:AC Milan Cukur Juventus 2-0, Massimiliano Allegri Kecewa

Dalam pengajian tersebut, Farel Prayoga turut hadir sebagai bintang tamu. Karena itu, pertanyaannya bukan mengintervensi dalam hal agama.

"Memang benar kemarin ada pengajian di Banyuwangi dengan bintang tamu Farel Prayoga," kata Gus Miftah dalam penjelasannya.

Kemudian, Farel Prayoga datang sebagai bintang tamu. Pertanyaannya terkait bisa mengaji, bukan bentuk intervensi agama terhadap Farel Prayoga.

"Atas dugaan saya intervensi agama Farel, Anda salah. Jadi karena acaranya pengajian, saya bertanya kepada Farel kamu bisa ngaji apa nggak?" jelas Gus Miftah.

BACA JUGA:Yusuf Mansur Ngaku Komisaris Grab, Sekarang Diralat Jadinya Advisor

BACA JUGA:Nasi Jimat Muludan Keraton Kanoman Cirebon, Dikupas Bapak Sindangkasih, Dicuci Perawan Sunti

Kendati demikian, Gus Miftah mengakui, awalnya memang tidak mengetahui agama dari Farel Prayoga yang merupakan seorang non muslim.

Disampaikan Gus Miftah, setelah Farel Prayoga selesai menyanyi, baru panitia menyampaikan bahwa agama penyanyi cilik tersebut non muslim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: